Kim Woo Bin Bahas Pesona Tersembunyi, Blak-Blakan Soal Tingkah Nakal Masa Sekolah
Selebriti

Kim Woo Bin baru-baru ini menanda tangani kontrak dengan agensi barunya, AM Entertainment. Aktor ganteng itu bakal disibukkan dengan penggarapan film baru 'Alien'.

WowKeren - Kim Woo Bin menjalani sesi wawancara dengan majalah Esquire Korea edisi bulan Juli. Dalam kesempatan ini, aktor kelahiran tahun 1989 itu juga diwawancara seputar karier, pemikiran dan masih banyak lagi.

Kim Woo Bin juga membahas pesona tersembunyinya sebagai seorang aktor. Berbeda dari banyak sosok cantik dan ganteng di luar sana, kekasih Shin Min A itu mengungkap pesonanya adalah keunikan wajahnya.

"Mungkin aku terlihat sedikit unik? Ada banyak orang yang cantik dan tampan, tetapi kurasa aku terlihat sedikit unik. Aku juga berpikir itu sebabnya para sutradara menyukaiku sejak aku masih muda," ungkap Kim Woo Bin.

Pewawancara lalu menanggapi mungkin itulah sebabnya Kim Woo Bin banyak memainkan peran penjahat. Bintang drama "Uncontrollably Fond" itu tertawa dan berkata ia sudah lima atau enam kali memainkan karakter preman sekolah. "Aku juga ingin memainkan peran yang sedikit berbeda dari itu," imbuh Kim Woo Bin.


Kim Woo Bin Bahas Pesona Tersembunyi, Blak-Blakan Soal Tingkah Nakal Masa Sekolah

Source: Esquire Korea

Pewawancara kemudian mengatakan mereka pernah mendengar bahwa Kim Woo Bin bukan tipe yang bertarung di sekolah Kim Woo Bin menjawab sambil tertawa, "Yah, aku bukan yang terbaik dalam pertempuran di sekolah."

Terkait dengan tingkah nakal, Kim Woo Bin berkata, "Tidak ada yang besar. Aku tidak pernah lari dari rumah atau semacamnya, tetapi pada saat yang sama aku bukan murid teladan. Kukira aku ada di antara keduanya?"

Sementara itu, Kim Woo Bin baru-baru ini menanda tangani kontrak dengan agensi barunya, AM Entertainment. Bintang drama "The Heirs" itu juga bakal disibukkan dengan penggarapan film baru "Alien" (judul terjemahan) yang turut dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Ui Sung dan Yum Jung Ah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru