Jang Won Young Tetap Cantik Usung Gaya Tomboy, Bahas Pesona 12 Member IZ*ONE
Selebriti

Dalam pemotretan dengan GC Korea ini, Jang Won Young mengusung konsep tomboy. Pelantun 'Secret Story of the Swan' itu ditanya apa yang membuat IZ*ONE terlihat begitu mempesona di mata banyak orang.

WowKeren - Tanpa para member IZ*ONE lainnya, Jang Won Young menjalani pemotretan sekaligus wawancara individu dengan majalah GQ Korea. Idol yang baru saja comeback ini akan menghias halaman majalah tersebut untuk edisi Juli.

Dalam pemotretan dengan majalah GQ Korea ini, Jang Won Young mengusung konsep tomboy. Pelantun "Secret Story of the Swan" tersebut berpose berbalut kaus dan celana pendek yang dipadukan dengan blazer longgar di salah satu foto.

Jang Won Young membicarakan comeback IZ*ONE dalam wawancara dengan majalah GQ Korea. Merilis mini album ketiga bertajuk "Oneiric Diary" dan title track "Secret Story of the Swan", Jang Won Young berkata, "Ini lagu paling kuat yang pernah kami tunjukkan sejauh ini. Liriknya membandingkan cinta dan dukungan yang kami terima dari fans dengan sihir."


Jang Won Young Tetap Cantik Usung Gaya Tomboy, Bahas Pesona 12 Member IZ

Source: Official GQ Korea

Di sini, Jang Won Young juga ditanya apa yang membuat IZ*ONE terlihat begitu mempesona di mata banyak orang. Idol kelahiran 2004 itu mengatakan kalau masing-masing member punya pesona sendiri-sendiri.

"Aku pikir kami berdua belas punya pesona kami sendiri. Kami juga mengubah atmosfer di setiap lagu yang kami jadikan lagu comeback, dan aku pikir itu membuat kami bisa menunjukkan berbagai macam pesona. Tidak sedetik pun kalian akan bosan melihat performance kami," pungkasnya.

Sementara itu, IZ*ONE merilis mini album "Oneiric Diary" pada 15 Juni lalu. Girl grup yang dibentuk lewat ajang survival "Produce 48" itu telah memulai kegiatan promosi dengan comeback stage di acara-acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru