Tampan dan Terkenal, Lee Dong Wook Ternyata Merasa Belum Bahagia Karena Ini
Selebriti

Lee Dong Wook baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Ia mengaku belum sepenuhnya bahagia dengan dirinya sendiri serta aspek apa yang ingin ia kerjakan lebih lanjut.

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor ganteng kelahiran 1981 itu mengaku belum sepenuhnya bahagia dengan dirinya sendiri serta aspek apa yang ingin ia kerjakan lebih lanjut.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan seberapa jauh yang telah ia capai dan semua berkat yang bisa diraihnya. Namun ia belum merasa puas dengan dirinya sendiri.


Tampan dan Terkenal, Lee Dong Wook Ternyata Merasa Belum Bahagia Karena Ini

Source: Koreaboo

"Kuharap hari itu tiba ketika ketika merasa puas dengan diriku sendiri. Aku tidak mengatakan bahwa apa yang telah kulakukan sejauh ini tidak baik. Aku hanya berharap aku bisa lebih bangga pada diriku sendiri dan hidup setiap hari dengan lebih damai mengetahui hal itu," ungkapnya.

Meskipun visualnya dicemburui oleh banyak orang di seluruh dunia, Lee Dong Wook yakin bahwa ia harus hidup dengan hati serendah-rendahnya. Tapi kita tidak bisa membayangkan kenapa ia harus meremehkan dirinya sendiri ketika ia adalah pria yang berbakat, sukses, dan mempesona dengan hati yang hangat.

"Aku percaya bahwa aku harus melihat diriku secara realistis. Ada saat-saat ketika kau membutuhkan cinta-diri, tapi aku adalah tipe orang yang dengan sengaja mengingatkan diriku agar tidak melakukannya," tutur bintang drama "Strangers from Hell" itu.

Lee Dong Wook menambahkan, "CEO agensiku memberi tahuku untuk berhenti meremehkan diriku sendiri, tapi aku menjawab, 'Tidak, aku perlu mengetahui kenyataan sebenarnya. Aku perlu memahami situasinya dengan jelas.' Dan kupikir aku sudah sejauh ini karena itu."

Ketika ditanya apa tujuan selanjutnya, Lee Dong Wook menjawab, "Aku ingin lebih dikenal oleh publik dan rekan-rekan industriku. Ini akan mengarah pada kesuksesanku segera."

Sementara itu, Lee Dong Wook dan aktris Lim Soo Jung kemungkinan akan beradu akting. Media setempat melaporkan pada 19 Juni bahwa keduanya diincar membintangi film berjudul "Single in Seoul".

"Single in Seoul" merupakan melodrama tentang dua orang berbeda yang secara drastis bertemu melalui esai tentang kehidupan lajang, dan dalam prosesnya, mereka menemukan kembali luka lama mereka dari cinta masa lalu. Film ini akan diarahkan oleh sutradara "Red Carpet" Park Bum Soo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts