Yerin dan Eunha G-Friend Bak Anak Kembar di Pemotretan Baru, Bahas Transformasi Mereka
Selebriti

Dalam pemotretan dengan majalah Marie Claire edisi Juli 2020 ini, Yerin dan Eunha mengusung konsep kasual yang cocok dengan musim panas. Mereka membicarakan hubungan dekat dengan satu sama lain.

WowKeren - Yerin dan Eunha G-Friend baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire bersama-sama. Di sini, dua idol cantik itu bagaikan sepasang cewek kembar dengan warna rambut mereka yang serupa.

Dalam pemotretan dengan majalah Marie Claire edisi Juli 2020 ini, Yerin dan Eunha mengusung konsep kasual yang cocok dengan musim panas. Salah satu menampilkan mereka berdua dalam balutan celana pendek.

Yerin dan Eunha membicarakan hubungan dekat mereka dengan satu sama lain dalam wawancara dengan majalah Marie Claire. Dua idol yang memulai karir pada 2015 itu mengungkapkan kalau mereka punya selera yang sama dalam makanan, film dan banyak lagi.

"Kami potongan separuh dari satu bagian yang utuh," ujar Yerin dan Eunha saat mendeskripsikan hubungan mereka. Keduanya juga membicarakan comeback G-Friend Juli mendatang, yang digadang-gadang akan menampilkan transformasi mengejutkan dalam musikal dan visual.


Yerin dan Eunha G-Friend Bak Anak Kembar di Pemotretan Baru, Bahas Transformasi Mereka

Source: Official Marie Claire

Terkait apa yang bisa diharapkan para penggemar dari transformasi G-Friend ini, Yerin dan Eunha berkomentar, "Sampai sekarang, lagu-lagu kami sebagian besar berasal dari perspektif seorang gadis yang polos. Tapi sekarang, kami pikir kami mungkin bisa menceritakan kisah tentang wanita yang lebih kuat. Sama seperti yang kami miliki sampai sekarang, semua member ingin terus menunjukkan pertumbuhan sebagai seniman."

Keenam member G-Friend baru-baru ini membuka akun Instagram pribadi, dan Yerin dan Eunha berbagi bahwa para member tersebut telah bersenang-senang dengan hiburan baru mereka ini.

"Kami membuat (akun pribadi) karena kami ingin berbagi kehidupan sehari-hari dan foto kami dengan penggemar kami," jelas mereka. "Sangat menyenangkan untuk memilih foto mana yang akan diposting dan bagaimana, dan aku pikir prosesnya juga meningkatkan kepercayaan diri kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru