Bertabur Bintang, Inilah Deretan Kolaborasi Dan Special Stage Yang Terdapat Dalam 'KCON:TACT 2020'
Musik

Selain akan menampilkan penampilan para line up, acara ini juga bakal mempersembahkan berbagai kolaborasi dan aksi panggung spesial. Siapa sajakah yang bersiap memberikan penampilan spesial?

WowKeren - Usai beberapa kali ditunda akibat pandemi global COVID-19, KCON 2020 akhirnya menemui jalan keluar terakhir mereka. Festival musik Korea tahunan ini beberapa waktu lalu dilaporkan akan digelar dalam format online dengan nama KCON:TACT SUMMER 2020.

KCON:TACT SUMMER 2020 mendatang dilaporkan akan menampilkan banyak pertunjukan khusus, termasuk collab, unit, cover, dan banyak lagi. KCON:TACT 2020 SUMMER adalah acara online yang akan berlangsung dari 20 hingga 26 Juni, di mana Mnet akan mengudarakan aliran maraton konten langsung dan pra-rekaman selama tujuh hari penuh di YouTube.

Acara ini akan mencakup konten gratis dan konten berbayar bagi mereka yang membeli keanggotaan. Konser musik ini akan menggabungkan perpaduan pertunjukan langsung oleh artis K-pop, sesi bertemu dan sapa, panel yang dipimpin influencer, program interaktif, dan banyak lagi.

Acara selama seminggu menawarkan serangkaian menampilkan dari MONSTA X, G-Friend, IZ*ONE, LOONA, Stray Kids, Kang Daniel, MAMAMOO, (G)I-DLE, Kim Chung Ha, ITZY, TXT, dan banyak lagi. Selain akan menampilkan penampilan para line up, acara ini juga bakal mempersembahkan berbagai kolaborasi dan aksi panggung spesial.

Acara ini akan nantinya akan menampilkan reuni anggota Wanna One yakni Kim Jae Hwan dan Park Woo Jin AB6IX dengan kolaborasi khusus. Sementara itu anggota MONSTA X Joohoney dan I.M akan tampil sebagai unit hip hop. LOONA dan ATEEZ masing-masing akan mencakup "Cherry Bomb" NCT 127 dan "Growl" EXO.


Fans juga akan dapat melihat pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari LOONA, VERIVERY, A.C.E, AB6IX, dan VICTON. Menjelang comeback mereka pada tanggal 23 Juni, Golden Child akan menampilkan lagu-lagu baru mereka "ONE" dan "OMG".

ITZY akan melakukan "Nobody Like You" untuk pertama kalinya dan G-Friend akan menciptakan hit mereka "Rough" sebagai lagu balad. Ketujuh grup dari "Road to Kingdom" juga akan menampilkan penampilan mengesankan mereka dari serial ini.

Banyak grup yang tampil langsung di acara tersebut juga akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet online dengan penggemar. Sesi-sesi ini akan menggunakan teknologi AR yang berbeda untuk membantu penggemar dan artis berinteraksi dengan cara baru.

Teknologi ini juga menciptakan acara di mana para penggemar dapat bernyanyi dan menari dengan artis-artis ini. Acara wawancara video call satu lawan satu juga akan dibuka untuk sekitar 5.000 penggemar di seluruh dunia.

KCON STUDIO juga akan menampilkan kolaborasi konten dari artis dan YouTuber. ONEUS akan berpartisipasi dalam random play dance dengan penari anak dan YouTuber Awesome Haeun. VERIVERY akan mengadakan idol K-pop school dance dengan YouTuber Park Mak Rye. Acara ini juga akan menyentuh K-beauty dengan EVERGLOW dan beauty YouTuber SSIN.

Semua produksi akan dilakukan di studio Mnet di Seoul, dan sebagian dari keuntungan dari acara tersebut akan digunakan untuk kampanye Learning Never Stops dari UNESCO. Kampanye tersebut membantu anak-anak di seluruh dunia yang terkena dampak COVID-19 dalam melanjutkan pendidikan mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts