BLACKPINK Diam Tampilkan Visual Ala Boneka Dalam Teaser Konsep Comeback 'How You Like That'
Musik

Minggu (21/6) kembali merilis teaser konsep untuk comeback BLACKPINK. Dalam teaser konsep kali ini, penggemar dimanjakan denga klip video para member BLACKPINK memamerkan visual mereka yang luar biasa.

WowKeren - Penantian panjang para penggemar BLACKPINK (Black Pink) akhirnya berbuah manis. Usai menanti sangat lama akan comeback girl grup tersebut, YG Entertainment akhirnya merilis tanggal resmi comeback BLACKPINK yang akan dimulai dengan lagu pra-rilis yakni pada 26 Juni mendatang.

Walaupun YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan comeback pada Juni, agensi tersebut mengumumkan kalau rilisan Juni mendatang hanyalah bagian pertama dari sebuah rencana comeback BLACKPINK yang telah disusun.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK pada hari ini Minggu (21/6) kembali merilis teaser konsep untuk comeback BLACKPINK. Dalam teaser konsep kali ini, penggemar dimanjakan denga klip video para member BLACKPINK memamerkan visual mereka yang luar biasa.


Video konsepnya memang terkesan sangat pendek, tetapi sepertinya para member akan mendapatkan getaran yang kuat dan hampir gothic. Mereka nampak duduk diam seperti boneka boneka untuk video konsep mereka dengan aksi perekaman kamera yang beregerak mengikuti mereka dengan alunan musik "How You Like That".

"How You Like That" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 26 Juni ini jam 6 sore waktu setempat. Untuk single ini, para member diharapkan untuk menampilkan pertunjukan hip-hop mereka yang kuat dari sebelumnya.

Usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli, kemudian merilis album penuh pada bulan September. Pihak YG Entertainment juga telah merilis rencana kegiatan solo para membernya.

Diungkapkan bahwa proyek musik solo Rose telah selesai. Untuk tanggal rilisnya, agensi mengungkapkan bahwa itu direncanakan pada bulan September setelah perilisan full album pertama BLACKPINK. Itu karena semua member sepakat bahwa comeback BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan full album pertama mereka lebih penting daripada apa pun.

Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah siap untuk dirilis, dan agensi saat ini sedang mempersiapkan perilisan single solo Jisoo. Rilisan solo oleh para member akan berlanjut secara berurutan, setelah perilisan full album pertama BLACKPINK yang akan datang pada September.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait