Drama Raul vs Aurel Meledak, Anang Makjleb Sentil Bahaya Orang Gila Tak Tahu Salah
Instagram/ananghijau
Selebriti

Raul Lemos spontan emosi dan menyentil Aurel ataupun Azriel tak sopan pada Krisdayanti. Sementara itu, Anang mengungkap nasihat bijak tapi menohok soal pentingnya menyadari kesalahan hingga fans kompak menyindir Raul.

WowKeren - Raul Lemos sebagai ayah tiri mengeluh kalau Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tak menghormati sang ibu, Krisdayanti. Raul pasang badan dan malah menyentil kalau Aurel ataupun Azriel menjaga jarak darinya.

"Ya datang aja (kalau mau berkunjung), siapa yang melarang," tegas Raul. "Kalau mereka datang tidak mau ketemu saya sekalipun, datang hanya ngomong sama Miminya (KD), aku enggak ada masalah juga. Kalau misalkan gini 'Mi, ketemu yuk!' 'Ya, ke rumah aja' Mimi apalagi di rumah bilang gini, 'Om (Raul) ada enggak?' 'Oh ya Om ada, baru datang' 'kalau begitu ketemunya di luar aja' enggak ada masalah juga. Tapi masalahnya (mereka) nggak datang."

KD juga sempat mengisyaratkan kalau ia berharap anak-anak mau menerima Raul sebagai ayah tiri. "Saya kepengen sekali, yang namanya mencintai miminya, berarti mencintai dengan siapa pun pasangan miminya, mencintai adik-adiknya, menyayangi mereka," kata KD.

Ironisnya, obrolan KD-Raul di podcast Deddy Corbuzier itu malah membuat Aurel dan Azriel semakin terluka. Sang ayah, Anang Hermansyah, rupanya berusaha kalem saat diwawancara awak media. Meski begitu, Anang seolah menyentil Raul dan KD ketika ngobrol bersama Raffi Ahmad.


"Mas Anang dalam menghadapi apapun sudah dilewati, sekarang nasihati gue bisa punya rumah tangga yang hebat seperti sekarang," kata Raffi. "Sebelumnya tidak ada rumus dalam menentukan hal itu, aku hidup jalan aja deh kayak air. Yang penting memang nggak ada cara lain, selain apa yang kamu rasakan, sampaikan apa adanya. Publik sudah pandai melihat, sekarang setiap ada acara, pasti ada lihat mimik, cara ngomong, intonasinya. Pada saat kamu melakukan tindakan apapun yang tidak jujur keluar dari hati kamu, publik pasti akan mengerti," kata Anang.

Anang juga mengungkap pengalaman hidupnya dari mulai nol hingga sukses. Ia mengingatkan soal bahayanya orang yang tak tahu dengan kesalahannya sendiri.

"Aku selalu bilang ke anak-anak, kamu rasain apa, jujur aja. Jadi kalau masyarakat akan menilai, 'Oh Anang salah'. Salah itu lumrah, jadi hanya orang yang akan bahaya dalam perjalanan hidupnya, jika dia ingin merasa benar. Tidak sadar bahwa dia itu ada salah," kata Anang. "Itu yang aku bilang jangan pernah dilakukan. Itu yang aku dikasih tahu, ketemu berbagai orang pintar bahwa manusia itu tempatnya salah. Yang gila adalah orang merasa ingin benar. Masyarakat akan menilai dan menilai, melihat, gak sekarang (terbongkar kesalahannya) tapi akan terbuka nanti."

Sejumlah fans kembali mengunggah video tersebut dan memberikan pujian. Tak sedikit yang menyindir Raul karena beda sikap dengan Anang.

"Mas anang mmg bijaksana kelihatan bicara pke otak 👍 bkn plke emosi yg jatuhnya zonk mantap pipi.semoga kalian bahagia," kata netter. "Kebalikannya si termos," kata netter. "Klo pipi anang itu klo ngomong pasti bijak beda sama gonzales 😄😄 suka ngomong receh kayak emak emak komplek," ledek yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru