Saingi Jungkook, Tato-Tato Baru Jimin BTS Terekspos dan Jadi Perbincangan
Selebriti

Jimin menjadi sorotan karena tato-tatonya yang terungkap satu per satu. Selain Jungkook, member BTS yang satu ini juga memiliki tato cukup banyak dan menarik perhatian netizen.

WowKeren - Jimin BTS menjadi sorotan karena tato-tatonya yang terungkap satu per satu. Selain Jungkook, member BTS (Bangtan Boys) yang satu ini juga memiliki tato cukup banyak.

Tato pertama yang ditemukan oleh penggemar adalah kata "Nevermind" di tulang rusuknya. Tato tersebut pada awalnya hanya sementara untuk keperluan penampilan. Tapi kemudian, penggemar sering melihat tato yang sama dan menyimpulkan bahwa tatonya kali ini permanen.

Kemudian beberapa waktu lalu, penggemar menemukan angka 13 tertulis di pergelangan tangan Jimin. Ini tanggal debutnya bersama BTS dan juga tanggal lahirnya. Bisa disimpulkan bahwa 13 adalah angka yang sangat spesial untuk Jimin.

Tato-Tato Jimin BTS Jadi Perbincangan Netizen

Source: theqoo

Temuan terakhir penggemar adalah tato "Young Forever" saat Jimin mengadakan siaran V Live bersama Jungkook pada 21 Juni. "Young Forever" adalah lagu yang sangat spesial untuk BTS. Jimin membuat tato "Young" dan "Forever" masing-masing di lengannya.

Tato-tato Jimin yang terungkap satu per satu menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memuji tato-tato penyanyi kelahiran 1995 itu cantik dan memiliki makna yang dalam.

"Sepertinya Jimin sangat mencintai 'Young Forever'. Dia pernah mengungkapkan hal itu ketika dia mengalami kesulitan, dia menonton video penggemar internasional yang menyanyikan lagu 'Young Forever' dalam bahasa Korea dan itu membuatnya menangis dan juga membuatnya kuat pada saat yang sama."


"Aku akan siap-siap di V Live kalau-kalau Jungkook dan Jimin akan melakukan siaran untuk menjelaskan arti di balik tato mereka, siapa tahu."

"Fakta bahwa ia memiliki tato nomor 13 di pergelangan tangannya. Ini adalah tanggal di mana BTS memulai debutnya dan juga tanggal dia dilahirkan, kupikir itu sangat indah."

"Bagian yang menarik adalah trio rapper BTS adalah yang paling mungkin mendapatkan tato, tapi sejauh ini belum ada yang memilikinya. Di sisi lain, lini vokal BTS mendapatkan tato satu per satu. Aku tidak pernah mengharapkan mereka untuk mendapatkan tato, tapi sekarang setelah aku melihatnya, tato-tato ini sangat cantik."

"Jimin selalu penuh dengan ketulusan. ARMY harus tahu betapa berartinya mereka bagi Jimin sehingga dia bisa membuat tato dengan kata-kata dan angka itu."

"Tato Jimin sangat indah. Dia mendapatkan tato-tato indah di bagian tubuhnya yang indah."

"Aku pernah melihat posting yang mengatakan, 'Aku mendengar tato di tulang rusuk sangat menyakitkan. Aku bertanya-tanya apa yang ada dalam pikiran Jimin saat dia membuatnya satu di sana?' dan aku merasa berlinang air mata. Jungkook-ah, Jimin-ah, tato-tato kalian sangat indah."

"Tato Jimin 'Nevermind' sangat cantik. Tato mereka yang penuh arti sangat berharga."

Sementara itu, BTS belum lama ini menggelar konser "Bang Bang Con The Live" yang bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Konser meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru