Rating 'It's Okay To Not Be Okay' Anjlok di Episode Kedua Picu Perdebatan Netizen
Twitter/CJnDrama
TV

Drama tvN 'Psycho But It's Okay' menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita anak populer (Seo Ye Ji).

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode perdana sejak Sabtu (20/6). Drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu sudah langsung mencatat rating tinggi sebesar 6,1 persen.

Namun ketika menghadirkan episode kedua pada Minggu (21/6), rating "It's Okay To Not Be Okay" justru anjlok dan tercatat hanya mampu memperoleh 4,7 persen. Tentunya ini membuat penasaran karena penayangan episode kedua mulai menuai pujian.

Netizen Korea Selatan pun akhirnya memperdebatkan alasan rating "It's Okay To Not Be Okay" anjlok. Ada yang merasa penonton masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa tertarik pada drama ini namun banyak juga yang langsung mengkritik "It's Okay To Not Be Okay" memang tidak menghibur.

"Kupikir plotnya sedang dibangun. Akting para pemain sudah solid. Kita harus menunggu sampai chemistry benar-benar dibangun dan hubungan terbentuk. Maka rating penonton akan naik."

"Apakah karena alur drama ini tidak menampilkan sosok pemeran utama pria klise yang kuat dan pemeran utama wanita yang rentan? Drama ini sungguhan baru dan eksperimental. Itu sebabnya kita harus memberi drama ini lebih banyak waktu."


"4 persen saat ini sama sekali tidak buruk. Dan orang-orang menonton ini di Netflix, jadi angkanya tidak bisa terlalu akurat untuk mengatakan seberapa populer drama ini atau akan menjadi."

"Kupikir dua episode pertama terlalu gelap, mencoba membangun karakter aktris utama. Jadi siapa pun yang ingin rom-com ... Mereka pergi."

"Aku tidak tahu, kupikir episode-episode itu tidak ramah terhadap penonton. Seperti aku tidak bisa benar-benar memahami alur ceritanya sama sekali."

"Rating pemirsa cukup jujur. Ratingnya anjlok? Berarti dramanya tidak menghibur."

"Maaf, bukankah drama ini tayang perdana minggu ini? Siapa yang melihat statistik rating pemirsa di minggu pertama? Bersikaplah lebih masuk akal."

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji). Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel