Song Ji Hyo Pancarkan Kecantikan Elegan Jadi Ibu Lajang di 'Did We Love?'
Naver
TV

Drama 'Did We Love?' dipersiapkan sebagai pengganti 'Mystic Pop Up Bar' di slot Rabu-Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 8 Juli mendatang.

WowKeren - "Did We Love?" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini tak henti-hentinya berpromosi demi menarik perhatian penonton sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah milik pemeran utama wanita Song Ji Hyo.

"Did We Love?" sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Awalnya sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria yang sangat berbeda memasuki kehidupannya bersamaan.

Foto adegan terbaru "Did We Love?" menampilkan sosok Noh Ae Jung yang bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang memuaskan sebagai produser film dengan energi yang cerah dan positif.

Dia mengepalkan tinjunya dan mengulangi pada dirinya sendiri, "Aku bisa melakukannya hari ini". Dia dikelilingi oleh catatan post-it tulisan tangan penuh warna berisi informasi dan wawasan, mencerminkan betapa bergairahnya dia tentang pekerjaannya.


Noh Ae Jung adalah seseorang yang selalu bertekad untuk mencapai tujuan yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri, percaya diri tentang setiap film yang dia ambil dan bahwa dia bisa mendapatkan sutradara yang dia butuhkan.

Song Ji Hyo Cantik Elegan, Tim Produksi Ungkap Detail Karakter Ibu Tunggal di \'Did We Love?\'

Source: JTBC 'Did We Love?'

Noh Ae Jung dikatakan sebagai karakter yang memiliki kecintaan mendalam terhadap film, bahkan diterima di jurusan film di universitas bergengsi. Namun, situasi yang tidak terduga menyebabkan dia menunda mimpinya. Noh Ae Jung tidak membiarkan kondisinya menahannya meraih mimpi.

Wanita cantik itu bekerja keras untuk mencapai posisi dia sekarang, itulah sebabnya dia selalu melakukan yang terbaik. Staf produksi berbagi, "Noh Ae Jung adalah karakter yang gigih dan memiliki pola pikir positif bahwa dia dapat melakukan apa saja. Kami percaya pemirsa akan dapat benar-benar merasakan kepositifannya melalui layar."

Sementara itu, "Did We Love?" dipersiapkan sebagai pengganti "Mystic Pop Up Bar" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 8 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdana ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts