Album NCT 127 'Neo Zone' Kembali Masuki Billboard 200, Langsung Raih Posisi Top 20
Musik

NCT 127 kembali dilaporkan mendapatkan tempat di Billboard 200 melalui album 'Neo Zone'. Mereka bahkan meraih posisi 20 besar setelah menjatuhkan album repackage tersebut.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang dirilis pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" serta 12 lagu lainnya dari berbagai genre.

"Kick It" adalah trek dance hip hop yang kuat yang bertujuan untuk menyampaikan pesan "mari kita mengatasi trauma kita". Video musik untuk "Kick It" sendiri menunjukkan para anggota mengalahkan trauma dan dilahirkan kembali sebagai pahlawan yang perkasa. Judul Korea "Kick It" sendiri berbunyi "yeongwoong" yang berarti "pahlawan".


Tak heran jika lagu ini mendapat respon positif dari banyak orang hingga berhasil menduduki posisi di chart Billboard 200 beberapa waktu lalu. Kali ini NCT 127 kembali dilaporkan mendapatkan tempat di Billboard 200 dan bahkan meraih posisi 20 besar setelah menjatuhkan album repackage tersebut.

Pada kemarin, Senin (22/6), Billboard mengumumkan bahwa album kedua NCT 127 "Neo Zone" telah kembali ke tangga lagu Billboard 200. Tak tanggung-tanggung, album ini mengambil tempat posisi ke-14 di tangga lagu untuk minggu 27 Juni.

"Neo Zone" sebelumnya debut di chart pada minggu 21 Maret dengan mengambil tempat ke-5. Album ini telah membuat entri ulang di No. 14 minggu ini setelah album fisik versi repackaged tiba di Amerika Serikat pada 12 Juni, melalui Capitol Records / Universal Music Group dan SM Entertainment.

Billboard 200 sendiri adalah chart yang memuat peringkat 200 album musik yang paling populer di Amerika Serikat. Chart ini diterbitkan setiap minggu oleh majalah Billboard dan sering digunakan untuk menyampaikan popularitas seorang seniman atau kelompok seniman.

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts