BTS Tampil di TV Jepang, Suara Seksi dan Ketampanan V Berkacamata Bikin Ambyar
Selebriti

V membuat dirinya diperhatikan banyak orang dengan suaranya yang dalam dan emosional serta ketampanannya ketika tampil di TV Jepang bersama BTS untuk promosi album baru mereka.

WowKeren - V sekali lagi membuat semua perhatian tertuju padanya ketika tampil di TV Jepang bersama BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini. Ia membuat dirinya diperhatikan banyak orang dengan suaranya yang dalam dan emosional serta ketampanannya.

Pada 22 Juni, BTS tampil di CDTV Live (acara siaran musik larut malam Jepang) untuk promosi album studio keempat mereka di Jepang "Map of the Soul: 7 -The Journey-". Mereka membawakan lagu utama berjudul "Stay Gold".

Selama diskusi siaran, V mengungkapkan opininya tentang makna lagu utama mereka kali ini. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengatakan, "Ini bukan hanya tentang hal-hal baik di dunia, tapi juga tentang tidak lupa untuk bersinar."

Seperti diketahui, penggemar dan kritikus musik telah lama jatuh cinta dengan vokal V, yang berisi nada halus, mendalam, dan penuh perasaan yang dapat cocok dengan genre apa pun. Itu adalah jenis suara yang dapat menjangkau jauh ke dalam hati seseorang dan membuat mereka benar-benar merasakan lirik lagu, tidak hanya mendengarnya.

Suara V membuatnya mendapatkan julukan "suara penyembuhan" dan "vokal emosional". Penggemar suka mendengarkan suara baritonnya yang dalam dan seksi di lagu-lagu BTS, dan suaranya selalu meninggalkan kesan kuat pada pendengar.


V sendiri sangat populer di Jepang karena suaranya yang unik dan memikat, tapi selama dan setelah siaran, V menarik minat yang besar dari pemirsa Jepang. Ia dengan cepat dikenal sebagai "pria berkacamata" karena ia memang tampil mengenakan kacamata.

BTS Tampil di TV Jepang, Suara Seksi dan Ketampanan V Berkacamata Bikin Ambyar

Source: Koreaboo

"Suara pria yang memakai kacamata itu begitu halus dan keren. Aku mencari tahu nama pria yang memakai kacamata itu dan memutuskan untuk bergabung dengan fandom. Aku tidak terlalu mengenal BTS, tapi pria itu (V) sangat menakjubkan. Aku jatuh cinta dengan mikrofon hijau. Aku ingin mendengar lebih banyak tentang nyanyiannya. Di mana aku bisa mendengarnya?" tulis netizen Jepang.

Begitu siaran selesai, V adalah satu-satunya member BTS yang tetap berada di peringkat pencarian untuk selebritis Jepang. Ia juga menempati peringkat ke-50 di Pencarian Hot 100 Jepang dan merupakan satu-satunya member yang muncul pada istilah pencarian Google terkait CDTV. Di Twitter, frasa "pria berkacamata" dan "BTS, kacamata" banyak dicari oleh pengguna.

NAVER Matome, sebuah situs komunitas yang juga berisi forum kecil, menerima banyak komentar, pertanyaan, dan reaksi tentang V dari netizen. Salah satu artikel, berjudul "Seorang Pria Tampan dengan Rambut Hitam di Sebelah Kiri, Mengenakan Kacamata dan Memegang Mikrofon Hijau," menjadi artikel yang paling banyak dilihat kedua yang ditulis tentang siaran tersebut.

Jelas ke mana pun BTS pergi, V akan selalu menarik mata dan telinga orang-orang di sekitarnya. Dari ketampanannya yang mempesona hingga suaranya yang seksi, menenangkan dan penuh emosi, sejujurnya tidak ada yang tidak dicintai tentangnya. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait