Film 'Surga yang Tak Dirindukan 3' Fedi Nuril Bakal Lanjutkan Syuting di Tengah Pandemi
Instagram/fedinuril
Film

Film 'Surga yang Tak Dirindukan 3' hanya perlu menyelesaikan syuting selama 8-9 hari. MD Pictures bakal melanjutkan proses produksi lantaran belum ada kejelasan terkait protokol untuk industri perfilman.

WowKeren - Dunia perfilman menjadi salah satu sektor yang ikut terdampak pandemi virus Corona atau COVID-19. Proses produksi maupun perilisan film banyak yang tertunda karena virus mematikan tersebut. Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa rumah produksinya belum kembali memulai syuting.

"Pertama-tama kalau untuk syuting, kita belum syuting, belum mulai produksi," ujar CEO MD Pictures tersebut dilansir dari Kumparan. "Tapi, banyak di pre-production dari skrip, ya strategi ke depan mau apa. Karena aturannya belum jelas, masih sangat abu-abu."

Kendati begitu, MD Pictures akan kembali melanjutkan proses syuting dalam waktu dekat. "Sebentar lagi saya pasti akan mulai syuting. Mau tunggu sampai kapan? Enaknya kalau protokolernya jelas itu lebih mantap kita syutingnya. Kalau enggak kan harus diam-diam, enggak jelas," jelas Manoj.

Film yang dimaksud akan segera kembali melanjutkan proses produksi adalah "Surga yang Tak Dirindukan 3". Film yang dibintangi Fedi Nuril tersebut sudah menjalani syuting, tetapi tertunda karena pandemi COVID-19.


"Syuting belum mulai, tapi saya merasa mungkin kalau 2 minggu ini pasti udah mulai syuting lagi," beber Manoj. "Itu karena 'Surga yang Tak Dirindukan 3' belum selesai syutingnya, masih pending 8-9 hari."

Terkait film yang akan segera dirilis MD Pictures apabila bioskop kembali beroperasi, Manoj tak dapat membeberkan secara rinci. Namun, sederet film apik dari MD Pictures memang banyak ditunggu-tunggu penggemar. Sebut saja "KKN Di Desa Penari" yang menunda penayangannya.

"Saya punya strategi baru yang saya enggak bisa bicarakan sekarang. Masih sangat rahasia dari MD, ada strategi baru," kata Manoj. "Tapi, yang pasti film layar lebar kami ada KKN yang lagi ditunggu-tunggu. Kedua, ada 'Surga yang Tidak Dirindukan 3' itu 9 hari syuting."

"KKN sih sudah, film sudah jadi, apa pun yang bisa dirapikan, final touch, kita akan lakukan semaksimal mungkin," pungkas Manoj. "Juga ada 'Pelukis Hantu', Michelle Zudith, ada 'Sabar Ini Ujian'. Jadi ada banyak line up dari MD yang tinggal tunggu, udah siap."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru