Lanjutkan Comeback Dengan 4 Member, AB6IX Rilis Teaser 'VIVID' Tanpa Lim Young Min
Musik

'VIVID' awalnya dijadwalkan rilis pada 8 Juni lalu, namun pihak agensi memutuskan untuk menundanya lantaran salah satu member yakni Lim Youngmin hengkang dari grup.

WowKeren - AB6IX saat ini diketahui sibuk mempersiapkan comeback mereka lewat album "VIVID". Album tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 8 Juni lalu, namun pihak agensi memutuskan untuk menundanya lantaran salah satu member yakni Lim Youngmin hengkang dari grup.

Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Youngmin bahkan tertangkap oleh polisi setempat hingga SIM-nya dicabut. Hal ini membuat Youngmin meninggalkan grup pada 8 Juni lalu.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa semua konten dan produksi terkait (album fisik, audio digital, video musik, konten pemasaran, konten perencanaan video, spanduk dan produk promosi tambahan, kostum panggung), dll) sudah 100 persen selesai. Namun, dengan situasi yang disayangkan hanya beberapa hari sebelum comeback, mereka telah melanjutkan diskusi internal tentang cara mengatur ulang semua konten.

Comeback AB6IX ini akhirnya dijadwalkan rilis pada 29 Juni mendatang. Pada hari ini, Selasa (23/6) pihak agensi akhirnya telah merilis foto konsep grup versi 4 anggota yang baru untuk mini album comeback mereka yang ditunda "VIVID".


Lanjutkan Comeback Dengan 4 Member, AB6IX Rilis Teaser \'VIVID\' Tanpa Lim Young Min

Twitter

Dalam teaser tersebut, masing-masing member menunjukkan senyum cerah dan wajah mereka dalam satu set yang hangat dan berwarna-warni. Mereka juga berpose dalam nuansa biru dan abu-abu yang chic dalam set yang lebih dingin. Sementara itu, kembalinya AB6IX yang ditunda dengan mini album ke-2 mereka

"VIVID" sendiri nantinya akan berisi total 6 lagu baru, termasuk "Red Up", "Vivid", "The Answer", "Surreal", "Midnight Blue" dan "Hold Tight". Tracklist album itu juga menunjukkan bahwa Lee Daehwi berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk beberapa lagu.

Selain itu, lagu comeback title AB6IX "The Answer" disusun dan ditulis oleh rapper dan produser ternama, Zico. Sementara itu, AB6IX juga akan merayakan ulang tahun pertama mereka sejak debut 22 Mei mendatang dengan pertemuan penggemar online khusus, "1st ABIVERSARY" via VLive+.

Ini merupakan comeback pertama mereka usai merilis album spesial pada Februari lalu. AB6IX sebelumnya diketahui telah merilis album spesial bertajuk "5NALLY. Dikatakan bahwa "5NALLY" berisi lagu solo yang dilakukan para anggota untuk pertama kalinya pada November 2019 selama leg Seoul dari tur dunia "6IXENSE" mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait