Gong Yoo Pose Santai Bareng Kucing, Bikin Tak Bisa Move On dari 'Goblin' dan 'Coffee Prince'
Selebriti

Senin (22/6), Management SOOP mengunggah postingan yang memuat foto-foto baru Gong Yoo. Foto-foto tersebut diambil di lokasi syuting iklan produk ILOOM yang dibintangi lawan main Kim Go Eun itu.

WowKeren - Pesona dan ketampanan Gong Yoo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini wajah ganteng aktor kelahiran 1979 tersebut menjadi pembicaraan berkat postingan agensinya, Management SOOP lewat akun Instagram resmi.

Senin (22/6), Management SOOP mengunggah postingan yang memuat foto-foto baru Gong Yoo. Foto-foto tersebut diambil di lokasi syuting iklan produk ILOOM yang dibintangi lawan main Kim Go Eun di serial "Goblin" itu.

Foto-foto unggahan Management SOOP ini menampilkan Gong Yoo yang sedang berpose santai dan berbalut hoodie hijau, celana jins serta sandal selop yang biasa dipakai di rumah. Yang membuatnya lebih menggemaskan lagi, ia berpose bersama kucing.

Gong Yoo Pose Santai Bareng Kucing, Bikin Tak Bisa Move On dari \'Goblin\' dan \'Coffee Prince\'

Source: Instagram


Foto-foto behind the scene iklan yang menampilkan Gong Yoo ini tak pelak menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak memuji lawan main Lee Dong-Wook itu tampak ganteng, terutama saat memakai pakaian warna hijau.

"Hijau adalah warna yang bagus. Gong Yoo yang terbaik," komentar netizen. "Sang goblin juga adalah goblin. Hal terbaik dalam ingatanku adalah Choi Hangyeol 'Coffee Prince'," kata netizen lainnya. "Gong Yoo..." ujar yang lain.

"Aku seharusnya jadi kucingnya," kata netizen.. "Kenapa Gong Yoo selalu keren?" komentar yang lain. "Aku tidak bisa melupakan 'Goblin'," tambah lainnya.

Sementara itu, "Coffee Prince" merupakan drama yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye dan ditayangkan pada 2007 serta menjadi salah satu dramanya yang dianggap ikonik. Sedangkan "Goblin" ditayangkan tvN pada 2016-2017 dan berhasil meraih rating tinggi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait