Hwang Minhyun NU'EST Ganteng dan Polos di Pemotretan, Banjir Komentar Kagum
Selebriti

Minhyun menunjukkan pesonanya lewat konsep murni dan segar. Ia merupakan selebriti pria Korea pertama yang bekerja sama dengan Lancome, dan ia dipilih berkat imejnya yang boyish dan polos.

WowKeren - Baru-baru ini, Hwang Minhyun NU'EST menjalani pemotretan individu dengan majalah DAZED untuk edisi Juli 2020. Pemotretan tersebut bekerja sama dengan brand kosmetik dan skincare Lancome.

Dalam pemotretan dengan majalah DAZED ini, Minhyun menunjukkan pesonanya lewat konsep murni dan segar yang diusungnya. Minhyun merupakan selebriti pria Korea pertama yang bekerja sama dengan Lancome, dan ia dipilih berkat imejnya yang boyish dan polos.

Minhyun berbagi tentang kesibukannya setelah NU'EST menyelesaikan promosi mini album ke-8 mereka yang berjudul "The Nocturne". "Aku rasa aku akan melanjutkan kegiatan sambil bersenang-senang dan berbagi kebahagiaan dengan fans yang mencintaiku," ujarnya.


Hwang Minhyun NU\'EST Ganteng dan Polos di Pemotretan, Banjir Komentar Kagum

Source: Official

Foto-foto pemotretan Minhyun dengan majalah DAZED ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Hwang Minhyun kelihatan seperti orang yang murni dan polos," komentar netizen. "Seperti yang diharapkan dari Hwang Minhyun," kata netizen lainnya. "Hwang Minhyun benar-benar punya kulit yang bagus. Lancome kelihatan cocok denganmu," ujar yang lain.

"Dia benar-benar tampan. Sangat segar. Gila," kata netizen. "Sepertinya Hwang Minhyun banyak mendapat iklan produk kecantikan," komentar yang lain. "Oh, seperti layaknya pemotretan produk kecantikan, ini sangat bersih dan foto-fotonya diambil dengan baik. Kulit Hwang Minhyun sangat cerah dan bersih," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru