Katy Perry Beber Jenis Kelamin Buah Hati, Sebut Orlando Bloom Girang Bukan Main
Getty Images
Selebriti

Anak yang tengah dikandung Katy ini merupakan buah hati pertamanya, dan kedua bagi Orlando. Sebelumnya sang aktor sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

WowKeren - Si cantik Katy Perry menyebut bahwa sang kekasih, Orlando Bloom, sangat girang jelang kelahiran buah hati mereka beberapa pekan mendatang. Aktor seri "The Lord of The Rings" tersebut sangat tak sabar untuk melihat wajah bayinya dan Katy, yang ternyata berjenis kelamin perempuan.

"Aku rasa dia sangat girang menyambut anak perempuan kecil kami," kata Katy Perry dalam sesi wawancara dengan Karson & Kennedy dari Radio Mix 104,1. "Orang bilang kan perempuan akan jadi anak kesayangan ayahnya. Sepertinya bakal seperti itu nanti. Kita lihat saja," lanjut pelantun "Roar" itu.


Katy Perry mengaku dirinya juga segembira Orlando Bloom. Ia bahkan amat bersemangat menantikan kelahiran anak pertamanya itu, bersamaan dengan ia mempersiapkan diri menjadi seorang ibu meski di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

"Aku kelelahan, aku cemas, aku gembira, aku kegirangan, aku juga depresi, aku merasakan semuanya," imbuh pelantun "Swish Swish" itu lagi. "Dunia ini berjalan liar dan ini waktu yang liar untuk menghadirkan sebuah kehidupan ke dunia. Maksudku, orang sudah membahas semuanya menjadi tak pasti pada beberapa tahun lalu. Dan sekarang, ini lebih dari itu."

Sedangkan saat disinggung soal nama calon buah hatinya, Katy Perry menjelaskan ia dan Orlando Bloom belum menentukannya. "Kami belum memutuskan secara rinci nama si bayi, karena aku pikir kami harus punya pilihan dan dia yang akan memberi tahu kami," jawabnya. "Aku melihatnya dan kemudian akan tahu sendiri nama tersebut."

Katy Perry mengumumkan kehamilannya kepada publik melalui sebuah lagu dan video klip "Never Worn White" pada Maret lalu. Kemudian pada Mei, dia mengatakan bahwa menjalani karantina bersama sejumlah anak-anak membantu dirinya mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.

Meski tengah hamil, Katy Perry tetap bekerja mempersiapkan album kelimanya yang dijadwalkan rilis pada 4 Agustus mendatang. Ia bahkan berkelakar tak yakin mana yang akan datang lebih dulu, album kelimanya atau bayinya.

Anak yang tengah dikandung Katy Perry ini merupakan buah hati pertamanya, dan kedua bagi Orlando Bloom. Diketahui, sebelumnya sang aktor sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr, Flynn Bloom, yang kini telah berusia 9 tahun.

Pada September 2019 lalu, Orlando Bloom sendiri memang pernah membahas soal menambah jumlah momongan dan memiliki anak dengan Katy Perry. "Kami sedang merencanakannya," tutur aktor "The Lord of the Rings: The Return of the King" tersebut kala itu.

Di sisi lain, Orlando Bloom melamar Katy Perry di momen Valentine pada bulan Februari 2019 lalu. Meski demikian, keduanya mengaku sama sekali tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts