Son Ye Jin Posting Video Selfie Tanpa Filter, Bikin Kaget Saking Cantiknya
Instagram/yejinhand
Selebriti

Baru-baru ini Son Ye Jin mengejutkan penggemar dengan video selfie yang diunggah di Instagram-nya. Ini membuat banyak orang tidak bisa menyangkal kecantikannya.

WowKeren - Tidak ada yang bisa menyangkal kecantikan Son Ye Jin. Setidaknya inilah yang dibuktikan postingan terbarunya di Instagram.

Pada 23 Juni, Son Ye Jin mengejutkan penggemar dengan video selfie yang diunggah di Instagram-nya. Video-video itu menunjukkan aktris kelahiran 1982 tersebut sedang merias wajahnya.

Son Ye Jin menulis, "Hehe. Semoga harimu menyenangkan," dan "Karena aku dalam suasana hati yang baik, aku mengunggah yang lain. Intinya adalah ketika aku memutar mataku."


Video kedua secara khusus mendapat perhatian dari penggemar. Video direkam tanpa atau setidaknya dengan minimal filter. Son Ye Jin membawa kamera sangat dekat ke wajahnya sehingga kita bisa melihatnya dengan jelas.

Penggemar menyoroti bagaimana Son Ye Jin yang hampir memasuki usia 40-an terlihat tetap muda dengan kecantikannya yang alami. Mereka sekali lagi membanjirinya dengan pujian di bawah postingan.

"Aku kaget melihat video Son Ye Jin saking cantiknya," komentar penggemar. "Ini benar-benar membuat hariku menjadi baik. Son Ye Jin benar-benar cantik sampai-sampai melihatnya berungkali pun masih membuatku kaget," tambah penggemar lain. "Bagaimana rasanya hidup dengan wajah secantik Son Ye Jin?" pungkas lainnya.

Son Ye Jin belum lama ini memenangkan voting yang diadakan situs hiburan global Starmometer mengadakan voting untuk "Most Beautiful Woman of 2020" atau "Wanita Tercantik di Dunia" dari 4 April hingga 22 Mei. Dengan lebih dari 13 juta suara masuk, ia meraih gelar dengan sedikit lebih dari 4,3 juta suara dari Facebook, Twitter, Instagram dan jajak pendapat online.

Sementara itu, Son Ye Jin menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 yang tahun ini dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi. Ia hadir sebagai kandidat pemenang trofi Aktris Drama Terbaik berkat penampilannya dalam drama "Crash Landing on You" yang dibintanginya bersama Hyun Bin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts