Begini Tanggapan Anang Hermansyah Soal Rencana Pernikahan Atta dan Aurel Di GBK
Selebriti

Anang Hermansyah menanggapi soal kabar pernikahan mewah mencapai puluhan miliar yang telah direncanakan oleh putri sulungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

WowKeren - Kabar soal kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin hangat diperbincangkan oleh publik. Terlebih lagi belum lama ini baik Atta dan Aurel semakin sering membahas soal rencana pernikahan mereka yang akan menghabiskan dana puluhan miliar rupiah.

Kini Anang Hermansyah selaku ayah Aurel buka suara untuk menanggapi perihal kabar pernikahan putrinya tersebut. Namun sayangnya suami Ashanty tersebut enggan memberikan banyak komentar.

Pasalnya ia telah menyerahkan rencana soal pernikahan itu sepenuhnya pada sang putri. "Tanya Aurel sama Atta deh, itu dia yang atur," kata Anang seperti dikutip dari tayangan "Silet" pada Rabu (24/6).

Selain mengaku tidak ikut campur tangan soal rencana pernikahan Aurel, Anang juga menegaskan bahwa ia akan merestui hubungan Aurel dan Atta. Yang terpenting baginya, Anang hanya berharap yang terbaik bagi kelanjutan hubungan pasangan muda tersebut.


Kendati demikian, Anang membebaskan soal rencana pesta mewah pernikahan sepenuhnya pada Aurel. "Udah kayak gitu masa enggak setuju?" ujar Anang. "Gimana Aurel sama Atta lah, doain yang terbaik untuk mereka berdua," tambahnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, Aurel dan Atta sempat menyampaikan keinginan mereka melangsungkan pernikahan di GBK. Hal itu mereka sampaikan dalam unggahan video Vlog YouTube sulung Gen Halilintar itu.

Dalam acara tersebut, rencananya mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan mengundang puluhan ribu orang, termasuk subscriber YouTube. Kendati demikian, mereka menghitung perkiraan biaya konsumsi sebesar Rp 25 miliar.

"Kemarin aku sempat hitung-hitung ya guys. Misalnya GBK 80 ribu orang. Anggap lah seorang makannya menurut kamu? Rp50 ribu lah ya, ini udah paling biasa ya. Itu belum bayar parkir segala macem," tutur Atta saat berdiskusi dengan Aurel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru