Diminta Promosikan TWICE, Manisnya Daehyun Cuma Kepikiran ITZY
Selebriti

Saat wawancara dengan Interview Magazine, Dahyun tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan dukungannya kepada ITZY. Ia melihat kesempatan yang bagus saat mendapat sebuah pertanyaan.

WowKeren - Meneruskan peran senior mereka, Wonder Girls, TWICE kini menjadi girl grup senior di agensi mereka, JYP Entertainment. Para member girl grup beranggotakan 9 orang itu pun menjadi senior yang baik bagi junior mereka, ITZY.

Baru-baru ini saat wawancara dengan Interview Magazine, Dahyun tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan dukungannya kepada ITZY. Ia melihat kesempatan yang bagus saat mendapat sebuah pertanyaan dari Interview Magazine.

Para member TWICE ditanya, "Apa lagu TWICE favoritmu, atau lagu favoritmu secara umum?" Nayeon, Momo, Chaeyoung dan Jeongyeon pun mempromosikan lagu-lagu mereka sendiri di mana masing-masing menjawab dengan "Dance the Night Away", "TT", "FANCY" dan "Semua lagu kami."


Diminta Promosikan TWICE, Manisnya Daehyun Cuma Kepikiran ITZY

Source: Koreaboo

Di sini, Dahyun memberikan jawaban yang berbeda dari rekan-rekannya. "Aku suka semua lagu TWICE, tapi aku ingin menyebutkan lagu lain untuk jawaban ini," kata penyanyi kelahiran 1998 itu.

Rupanya, salah satu lagu ITZY menjadi favorit Dahyun akhir-akhir ini, dan ia menjelaskan bagaimana pesan dari lagu tersebut bergema dalam dirinya. "Aku sangat suka 'WANNABE' dari ITZY, karena menjadi 'wannabe' artinya bersikap berbeda dari dirimu yang sesungguhnya," jawab Dahyun.

Bahkan ada beberapa lirik yang Dahyun anggap sebagai motivasi. Dia mengungkapkan, "Liriknya menyatakan, 'Aku ingin menjadi diriku. Tidak masalah jika kau mencintaiku atau membenciku. Aku ingin menjadi diriku, tidak ada duanya.' Ini menginspirasi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel