Keluarga Zumi Zola Sebut Gugatan Cerai Cuma Panggung Sandiwara Hingga Bocorkan Fakta Ini
Instagram/stharia
Selebriti

Sepupu Zumi Zola yakin betul jika gugatan cerai Sherrin Tharia bukan karena masalah ekonomi. Apalagi Zumi adalah anak mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin.

WowKeren - Zumi Zola digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia, sejak Maret 2020. Mantan Gubernur Jambi yang saat ini masih ditahan terkait kasus korupsi dan gratifikasi pun hanya bisa pasrah.

Seperti diketahui, pada 2018 Zumi divonis hukuman penjara selama enam tahun. Selama di penjara, Sherrin terpaksa harus membesarkan kedua anak mereka sendirian.

Diakui Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana, Sherrin memilih bercerai lantaran minimnya perhatian Zumi selama di penjara. Selain itu ada pula perselisihan dan pertengkaran antara kedua belah pihak.

Gugatan perceraian Sherrin pun membuat pihak keluarga Zumi kaget. Namun keluarga menyakini bahwa kehidupan dunia hanyalah panggung sandiwara.

"Ya jadi ini kan semuanya hanya panggung sandiwara, kita kembalikan kepada Allah," ujar sepupu Zumi yang juga anggota DPD RI, Sum Indra, dilansir detik.com pada Kamis (25/6). "Yang tak kekal akan kita tinggalkan."

Indra mengaku ikut prihatin dengan prahara rumah tangga Zumi dan Sherrin. Namun ia enggan berkomentar banyak.


"Iya kita kan kalau masalah keluarga kita tidak ngerti kan. Kaget juga," lanjut Indra. "Tentu prihatin bagaimana juga Zumi Zola, sepupu saya. Tentu saya prihatin dengan kejadian ini."

Indra yakin betul bahwa gugatan perceraian itu bukan karena masalah ekonomi. Apalagi Zumi adalah anak mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin.

"Begini ya Mas, kalau Pak Zul itu kan--saya dari Pak Zul-nya ya--kita tahu siapa Pak Zul, anaknya siapa, tentu saya tidak melihat di situ ya (ekonomi)," terang Indra. "Kalau Pak Zul bukan siapa-siapa, bukan dari keluarga ini, bisa jadi."

"Tapi Pak Zul insyaallah ada kalau masalah harta," tambah Indra. "Dan Pak Zul sudah almarhum, tentu hartanya tidak lari ke mana-mana, tentu ke anak-anaknya."

Menurut Indra, keluarga Zumi dan Sherrin selalu terlihat akur. Sherrin sendiri seringkali menjenguk Zumi di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Diketahui Sherrin menyewa rumah dengan anak-anaknya di daerah itu.

"Kita ada sekali-sekali lihat di Sukamiskin aja, yang saya tahu ibunya tinggal di dekat-dekat situ," lanjut Indra. "Sepengetahuan saya ada (jenguk), sering bahkan, bahkan anaknya juga katanya saya dapat informasi tinggalnya di dekat Sukamiskin, sewa rumah dengan anak-anaknya, sekolah anaknya pindah ke sana, artinya tentu masih keep contact juga."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait