Dipuji Kurusan, Bos BTS Bang Shi Hyuk Malah Banjir Olokan Pedas
Selebriti

Bang Shi Hyuk menghadiri showcase untuk 'I-LAND'. Reporter menyoroti penampilan baru pria yang dikenal sebagai bos dari grup populer BTS itu setelah berat badannya turun.

WowKeren - Bang Shi Hyuk menghadiri showcase untuk program survival baru Mnet "I-LAND" dan berpose untuk media bersama Zico dan Rain. Reporter menyoroti penampilan baru pria yang dikenal sebagai bos dari grup populer BTS (Bangtan Boys) itu setelah berat badannya turun.

Bang Shi Hyuk selaku produser utama sekaligus pendiri Big Hit Entertainment muncul di acara itu sebagai produser umum. "I-Land" diproduksi bersama oleh CJ ENM dan Big Hit, dan program ini bertujuan untuk menciptakan generasi artis K-Pop selanjutnya.


Bang Shi Hyuk berkomentar, "Dengan otonomi sebagai dasar, kami akan membantu para peserta dengan potensi tanpa akhir untuk mengembangkan diri dan keterampilan mereka sebagai artis."

Dipuji Kurusan, Bos BTS Malah Banjir Olokan Pedas

Source: Nate

Sama seperti reporter, netizen juga menyoroti penampilan baru Bang Shi Hyuk yang dipuji lebih kurus. Namun alih-alih ikut memuji, netizen justru melontarkan olokan sadis menyebut penampilannya tidak berbeda dari sebelumnya.

"Penurunan berat badan di mana? Dan bagaimana dia dulu? Berguling-guling?"

"Penurunan berat badan? Bagaimana seseorang menentukan itu?"

"Kalian tidak ingat seperti apa dia dulu. Itu benar-benar buruk. Dia jelas terlihat lebih baik di sini."

"Dia harus kehilangan lebih banyak demi kesehatannya!"

"Dia terlihat sama. Aku tidak yakin dia kurusan."

"Dia terlihat seperti otaku Jepang atau manusia penguin dari film-film Batman lama."

"Dia lebih pendek dari yang kukira. Aku berasumsi dia lebih dari 180 cm karena fisiknya."

"Kalian mungkin tidak akan percaya tapi itu sebenarnya banyak penurunan berat badan untuknya."

Beberapa netizen di sisi lain membela Bang Shi Hyuk, berkomentar, "Bayangkan bekerja keras untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat hanya untuk diberitahu bahwa tidak ada yang berubah dan diejek. Aku pernah mengalami sebelumnya dan akhirnya aku tidak peduli dan makan lagi."

"Dia memang menurunkan berat badan, kalian bisa melihatnya di wajahnya dan seberapa banyak dia berubah, tapi komentar ini benar-benar mengecewakan," tambah netizen lain. "Dia bukan selebriti yang menghasilkan uang untuk penampilan mereka, aku ingin tahu kenapa orang masih begitu terobsesi dengan berat badannya. Tapi dia memang menurunkan berat badan dibandingkan penampilannya di Big Hit Company Briefing tahun lalu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts