Jang Nara dan Go Joon Habiskan Malam Panas Bersama di 'Oh My Baby' Bikin Netizen Heboh
Official tvN
TV

'Oh My Baby' episode terbaru mencatat rating cukup rendah dibandingkan drama-drama tvN lain yakni sebesar 1,6 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas.

WowKeren - "Oh My Baby" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (24/6). Dalam episode terbaru drama tvN itu, pasangan Jang Ha Ri (Jang Nara) dan Han Yi Sang (Go Joon) menjadi semakin mesra saja.

Setelah berciuman dalam beberapa episode sebelumnya, kini penayangan terbaru menampilkan pasangan "Oh My Baby" itu tampak menghabiskan malam panas bersama. Han Yi Sang yang sudah lebih dulu bangun pun terlihat sangat perhatian ada Jang Ha Ri yang menyembunyikan tubuh telanjangnya dalam selimut.

Episode terbaru "Oh My Baby" di mana Jang Hari dan Han Yi Sang tidur bersama ini langsung membuat heboh netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji visual ganteng Go Joon dan paras cantik Jang Nara yang seolah tidak menua.

"Go Joon benar-benar seksi dan menarik," tulis seorang netizen. "Go Joon sangat tampan. Dan Jang Nara seperti murid sekolah menengah atas," sambung yang lain. "'Oh My Baby'. Jang Nara lucu dan muda. Kamu terlihat 10 tahun lebih muda," tambah netizen lain.


"Jang Nara, aku sangat tersentuh dengan aktingmu hari ini. Aku banyak menangis," imbuh lainnya. "Aku sedikit sedih ketika Jaeyoung mengakui perasaannya. Itu tidak seharusnya. Suaranya seperti Go Joon," pungkas netizen lainnya.

"Oh My Baby" episode terbaru sendiri masih mencatat rating cukup rendah dibandingkan drama-drama tvN lain yakni sebesar 1,6 persen Drama yang juga dibintangi Jung Gun Joo itu kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Oh My Baby" nantinya bakal digantikan oleh "Flower of Evil". Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won itu dijadwalkan akan tayang kisaran Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel