Tae Yeon SNSD Pamer Kebahagiaan di Instagram, Tuai Komentar Seperti Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Rabu (24/6), Tae Yeon membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto penyanyi kelahiran 1989 itu di lokasi pemotretan untuk single barunya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di medis sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menunjukkan sisi cerianya lewat postingannya ini.

Rabu (24/6), Tae Yeon membagikan postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto penyanyi kelahiran 1989 itu di lokasi pemotretan untuk single barunya.

Foto-foto unggahan Tae Yeon menampilkan dirinya yang terlihat canik berbalut crop top biru yang dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Pelantun "Four Seasons" itu tampak semakin memukau dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai serta dikepang di dua sisinya.


Berbagai ekspresi Tae Yeon pun ditampilkannya di foto-foto tersebut, termasuk saat ia memperhatikan sesuatu sambil tersenyum, juga saat berpose kocak di dalam mulut hiu tiruan. Melihat keceriaan member tertua Girls' Generation itu, netizen pun turut bahagia.

"Senang melihat Tae Yeon ceria," komentar netizen. "Hehehe imut sekali," kata netizen lainnya. "Itu kelihatannya menyenangkan. Bajunya yang imut juga kelihatan seperti karakter di Annie," ujar yang lain.

"Kau kelihatan seperti boneka!" seru netizen. "Lihat betapa imutnya dia," komentar yang lain. "Aku senang kau kelihatan bahagia seperti lagu 'Happy'-nya Tae Yeon. Aku harap kau melalui rasa sakitmu dan kembali berkarya," tambah lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon akan merilis single baru bertajuk "Happy (Summer Version)" pada Jumat (25/6). Sebelumnya, single "Happy" dirilis sebagai single digital Mei lalu. Lagu bergenre pop R&B ini menggambarkan perasaan gembira yang dirasakan saat menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru