'Hyena' Joo Ji Hoon Jadi Drama Paling Menguntungkan di Paruh Pertama 2020, Tuai Komentar Seperti Ini
TV

Pada Kamis (25/6), media lokal melaporkan bahwa 'Hyena' menjadi drama dengan keuntungan terbanyak di paruh pertama tahun 2020. Simak rincian selengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Hyena" merupakan salah satu drama SBS yang cukup populer saat tayang di layar kaca beberapa bulan lalu. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini bahkan berhasil mencetak rating hingga 10,7 dan 14,6 persen untuk episode terakhirnya.

Meski sudah tamat pada April lalu, popularitas "Hyena" tampaknya belum memudar. Hal ini berkaitan dengan laporan OSEN pada Kamis (25/6) kemarin.

Menurut laporan tersebut, "Hyena" berhasil menjadi drama paling menguntungkan di paruh pertama tahun 2020. Dikatakan bahwa perusahaan produksi "Hyena" mendapatkan keuntungan sebesar 1 miliar won (sekitar Rp 11,8 miliar) melalui penyiaran Netflix dan penjualan hak cipta.

Setelah mendengar laporan ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Ada yang memberikan pujian, ada pula yang memberikan komentar sinis seperti berikut ini.

"Itu adalah uang yang banyak yang tidak bisa ku mengerti."


"Kalian benar-benar seorang selebriti bukan? Itu bukan lelucon."

"Itu adalah drama terbaik dalam pikiranku di paruh pertama tahun ini. Kuharap musim kedua akan segera dirilis. Penggemar juga menunggu 'Signal' season 2."

"Semua orang berpikir bahwa Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon mendapatkan 1 miliar won per episode 'Hyena'. Apa kalian mengerti? Apa mereka bodoh? Kekeke itu konyol."

"Para aktor tidak menghasilkan banyak uang. Perusahaan produksilah yang melakukannya. Tapi para aktor akan mendapatkan banyak uang."

"Apakah kalian berpikir bahwa Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon mendapatkan 1 miliar won per episode...?"

Sementara itu, "Hyena" menceritakan tentang dua pengacara yang bernama Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) yang hanya bekerja untuk kalangan 1 persen teratas di masyarakat. Yoon Hee Jae digambarkan sebagai pengacara elit yang cerdas dan sangat percaya diri dalam melakukan pekerjaannya. Di sisi lain, Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang dan rela melakukan segala cara agar bisa memenangkan kasusnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru