(G)I-DLE Bakal Bawakan Lagu Baru Buatan Minnie Dan Yuqi Dalam Konser Online 'I-LAND: WHO AM I'
Musik

Tur konser ini awalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan April, namun pihak agensi akhirnya mengubah formatnya menjadi konser online. Untuk menghibur penggemar, pihak agensi mengumumkan bahwa girl grup ini akan memberikan hadiah untuk penggemar.

WowKeren - Pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda banyak negara membuat beberapa kegiatan terhalang. Salah satunya tur konser dunia yang digelar oleh beberapa artis K-Pop. Karena pandemi ini, (G)I-DLE telah mengumumkan rencana untuk mengadakan konser online alih-alih tur dunia pertama yang dijadwalkan sebelumnya.

Awal tahun ini, (G)I-DLE diketahui menunda tur dunia pertama mereka "I-LAND: WHO I AM". Tur konser ini awalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan April dan berlanjut hingga musim panas ini, namun karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda pihak agensi akhirnya mengubah formatnya menjadi konser online.

Untuk menghibur penggemar, pihak agensi mengumumkan bahwa girl grup ini akan memberikan hadiah untuk penggemar. Diungkapkan bahwa (G)I-DLE akan menampilkan lagu baru yang dibuat oleh Minnie dan Yuqi melalui konser ini. Menurut Star Today, lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk single digital.


Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun Minnie akan merilis lagu yang dibuat sendiri setelah lagu "Blow Your Mind" dari mini album kedua grup "I Made" dan "For You" dari album debut Jepang mereka. Namun adalah pertama kalinya Yuqi membuat lagu sendiri.

Dalam konser online ini, penggemar dan calon penonton konser akan tetap memiliki kesempatan untuk melihat (G)I-DLE tampil meskipun secara virtual. Konser online ini akan dijadwalkan digelar pada 5 Juli mendatang pukul 3 sore waktu setempat.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE juga menerangkan bahwa rincian lebih lanjut tentang penjualan tiket akan segera diumumkan. Adapun informasi mengenai pengembalian uang tiket untuk tur yang dibatalkan, pihak agensi menambahkan bahwa informasi pengembalian tiket akan tersedia melalui situs promotor atau tiket.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait