The Boyz Bahas Pengalaman Ikut 'Road to Kingdom' Hingga Sukses Raih Kemenangan
Naver
TV

The Boyz menjadi salah satu peserta 'Road to Kingdom' dan sukses menjadi satu-satunya grup yang melaju ikut program 'Kingdom'. Sunwoo cs membahas soal kerja tim dan lainnya.

WowKeren - The Boyz ikut ambil bagian dalam program survival boy grup "Road to Kingdom" yang ditayangkan Mnet. Boy grup yang digawangi oleh Sangyeon cs itu bahkan berhasil meraih kemenangan dan melaju ikut program "Kingdom".

Dalam sebuah wawancara dengan majalah W Korea belum lama ini, The Boyz mengungkapkan perasaannya bergabung "Road to Kingdom". "Cintaku kepada tim lain tumbuh di sepanjang 'Road to Kingdom'. Ini seperti cinta yang dimiliki kawan satu sama lain," ungkap Sunwoo.

"Meskipun kami mempertahankan pola pikir tertentu bahwa kami harus selamat dari perang ini, tujuan akhir kami pada akhirnya semua sama. Hanya menang melawan tim lain bukan berarti sukses," imbuh Sunwoo.

"Jika kalian melihat gambaran besar (dari ikut 'Road to Kingdom'), kupikir yang terbaik bagi semua orang untuk membangun fandom mereka sendiri dan berjalan di jalan mereka sendiri," sambung Sunwoo.


"Bagiku sendiri, aku belum bisa menunjukkan apa yang bisa kami berdepalan lakukan. Daripada kesal dengan itu, aku menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Impian jangka panjangku adalah menjadi seorang rapper yang dikenal di luar penggemar The Boyz dan penggemar hip-hop," lanjut Sunwoo.

Member The Boyz lain, Q menambahkan bahwa dia biasa menyimpan semua perasaannya untuk diri sendiri, tetapi dia secara bertahap belajar bagaimana mengekspresikan pikirannya dan dengan hati-hati mempertimbangkan perasaan orang lain.

"Jika kita saling memperhatikan dan memahami satu sama lain tetapi juga bisa tidak setuju ketika kita semua bersama, kupikir kita akan bertahan lama," tutur Q.

Kevin menjelaskan bahwa meskipun kata "seni" mudah diterjemahkan, sebenarnya istilah itu sangat luas. Dia berbagi, "Itu bisa diungkapkan melalui lagu, pertunjukan, desain panggung, desain kostum, gambar dan banyak lagi. Impianku menjadi seniman yang mampu memberi dan menerima inspirasi dengan banyak orang dengan mengekspresikan seni melalui berbagai metode ini."

Kevin juga berbicara tentang kerja tim The Boyz mengatakan, "Untuk pertunjukan, kami memiliki banyak aksi dan aku sangat bangga dengan kerja tim kami selama latihan. Ketika aku memantau penampilan akhir kami. Aku pikir kerja tim kami akan menjadi bantuan besar bagi umur panjang karir The Boyz."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts