Kim So Hyun Dipuji Secantik Son Ye Jin, Netizen Bandingkan dengan Kim Yoo Jung
Getty Images
Selebriti

Kim So Hyun baru-baru ini membagikan foto teranyar di Instagram. Visualnya dalam foto langsung menjadi perbincangan netizen yang memujinya secantik Son Ye Jin.

WowKeren - Kim So Hyun baru-baru ini membagikan foto teranyar di Instagram. Kecantikannya yang natural langsung menjadi perbincangan netizen.

Pada 25 Juni, Kim So Hyun memposting foto dirinya dengan menulis, "Semuanya! Apa kabar? Aku mengambil istirahat sejenak setelah melakukan pemotretan."

Kim So Hyun melanjutkan, "Ini akan menjadi lebih sulit karena cuaca yang panas, tapi aku berharap masih ada banyak hal yang membuat kalian tertawa! Aku tidak begitu sering memposting banyak gambar belakangan ini. Aku akan menyapa kalian lebih sering mulai sekarang! Bergembiralah, semuanya."


Penampilan Kim So Hyun dalam foto menuai pujian di mana banyak netizen yang menyebutnya secantik Son Ye Jin. Visualnya juga dibandingkan dengan Kim Yoo Jung yang sama-sama debut sebagai aktris cilik dan kini telah beranjak dewasa.

"Dia akan menjadi Son Ye Jin berikutnya dengan wajah secantik itu," puji netizen. "Aku hanya melihat Kim Yoo Jung di drama 'The Moon Embracing Sun' tapi Kim So Hyun semakin cantik setelah dewasa," komentar netizen. "Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung sama-sama cantik. Tapi entah aku lebih suka tipe wajah seperti Kim So Hyun," sahut yang lain.

"Kim So Hyun sangat cantik. Dia selalu cantik sejak kecil," tulis netizen. "Terlepas dari penampilan Kim So Hyun, aku senang artikel tentangnya selalu positif. Aku ingin tahu apakah ini yang dirasakan ayahnya," tambah netizen. "Kecantikan alami seperti Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun lebih menyegarkan. Tidak perlu dibanding-bandingkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim So Hyun baru saja merampungkin syuting untuk drama Netflix "Love Alarm" season kedua. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut sangat dinantikan oleh pemirsa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait