Judul Drama Hwang Jung Eum Kontroversi, Penulis Naskah Beber Inspirasi Garap 'Men are Men'
Naver
TV

'Men are Men' dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang sudah cukup lama ditinggalkan 'Born Again'. Drama terbaru KBS ini dijadwalkan tayang mulai 6 Juli mendatang.

WowKeren - Drama "Men are Men" tinggal hitungan hari lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, drama ini menuai kontroversi karena judulnya dianggap merendahkan kaum pria. Di Korea Selatan, isu soal kesetaraan gender dan feminis memang cukup sensitif.

Terlepas dari kontroversi itu, penulis naskah "Men are Men" belum lama ini melakukan wawancara membahas inspirasi menggarap drama tersebut. "Jika kehidupan masa lalu ada, dan kalian memiliki kemampuan untuk mengingatnya, apakah kalian akan memilih untuk menikahi orang yang adalah suamimu di kehidupan masa lalu?" ujar Lee Eun Young.

"Apakah orang-orang yang memilih untuk tidak menikah mungkin menolak pernikahan karena mereka trauma di masa lalu? Pemikiran seperti inilah yang membuatku mulai menulis cerita ini (drama 'Men are Men')," imbuh Lee Eun Young.

"Pada saat tidak menikah menjadi pilihan umum, aku ingin merenungkan keprihatinan seperti apa yang dimiliki seseorang yang tidak ingin menikah tentang cinta. Aku berusaha keras untuk tidak memuliakan atau melukis imej negatif dari satu sisi atau yang lain," lanjut Lee Eun Young.


"Men are Men" sendiri adalah drama komedi romantis yang menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang membawanya ke kesimpulan bahwa semua pria sama.

Namun tepat ketika dia akhirnya menyerah, dua pria yang bertolak belakang tiba-tiba berjalan ke dalam hidupnya dan terlibat dalam pertempuran sengit untuk memenangkannya. Kedua pria itu adalah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), CEO perusahaan farmasi yang tampaknya dingin dan Park Do Kyum (Seo Ji Hoon), penulis webtoon terkenal yang merupakan teman dekat Seo Hyun Joo.

Sementara itu, "Men are Men" dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang sudah cukup lama ditinggalkan "Born Again". Drama terbaru KBS ini dijadwalkan tayang mulai 6 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru