Jungkook BTS Imut dan Modis di Vogue Jepang, Buka-Bukaan Soal Hobi Baru
Selebriti

BTS menghiasi halaman majalah Vogue Jepang edisi Agustus untuk promosi album baru mereka. Jungkook yang tampil imut dan modis berbicara tentang hobinya belakangan ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghiasi halaman majalah Vogue Jepang edisi Agustus untuk promosi album studio keempat mereka "Map of the Soul: 7 -The Journey-". Para member juga melakukan wawancara membahas banyak hal menarik tentang mereka.

Jungkook menyedot perhatian karena kemampuannya membuat jaket Prada yang dianggap mengerikan terlihat bagus. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampil modis memasangkan jaket blouson dengan celana pendek dan sepatu trendi. Jungkook terlihat keren sekaligus imut.

Jungkook BTS Imut dan Modis di Vogue Jepang, Buka-Bukaan Soal Hobi Barunya

Source: Twitter

Dalam wawancara, Jungkook berbicara tentang hobinya belakangan ini. Ia mengatakan bahwa dirinya akhir-akhir ini senang berlatih tinju dan bermain gitar.


"Aku kembali berlatih tinju dan bermain gitar untuk membuat diriku tumbuh menjadi pribadi yang baik. Aku membuat upaya untuk meraih hal-hal menyangkut pekerjaanku di masa depan dengan cara yang agak berbeda," ungkapnya.

Jungkook melanjutkan, "Akhir-akhir ini (saat aku punya waktu), aku sekali lagi mempelajari hal-hal yang sebelumnya tidak bisa kulakukan secara normal."

BTS baru-baru ini merayakan ulang tahun ketujuh mereka. Ketika diminta membayangkan apa yang akan terjadi 5 atau 10 tahun ke depan, Jungkook menjawab, "Karena aku akan semakin tua, aku berharap aku bisa tumbuh luar dalam dan menjadi orang yang hebat.

Sementara itu, jaket blouson yang dikenakan Jungkook menjadi yang paling populer. Meskipun harganya cukup mahal yaitu USD 2.820 atau sekitar Rp 40 juta, dilaporkan bahwa jaket telah terjual habis di lebih dari dua puluh lima negara di seluruh dunia. Ini membuat banyak orang takjub.

Saat ini Jungkook bersama BTS sibuk mempromosikan "Map of the Soul: 7 -The Journey-". Beberapa waktu lalu mereka membawakan lagu utama dari album yang berjudul "Stay Gold" di acara televisi Jepang. Video musik resmi akan dirilis hari ini, Jumat (26/6) pukul 4 sore waktu Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru