Agensi Pamer Momen Santai Song Joong Ki dan Yang Kyung Won, Lakukan Ini Berdua
Selebriti

Rabu (24/6), agensi History D&C yang menaungi mereka membagikan sebuah postingan di akun Instagram resmi yang memuat foto-foto serta video Song Joong Ki dan Yang Kyung Won di waktu luang.

WowKeren - Di sela-sela kegiatan padatnya, Song Joong Ki menyempatkan diri untuk bersantai dengan melakukan kegiatan yang ia sukai. Baru-baru ini, bintang serial "Arthdal Chronicles" itu menghabiskan waktu bersama Yang Kyung Won.

Pada Rabu (24/6), agensi History D&C yang menaungi mereka membagikan sebuah postingan di akun Instagram resmi mereka. Postingan tersebut memuat foto-foto serta video Song Joong Ki dan Yang Kyung Won di waktu luang mereka.

Salah satu foto unggahan History D&C menampilkan Song Joong Ki yang bersepeda menyusuri jalur sepeda. Aktor kelahiran 1985 itu tampak mengenakan jaket dan topi hitam serta berpose V ke arah kamera di belakangnya.


Di foto yang lain, Yang Kyung Won terlihat melakukan kegiatan yang sama, namun ia bedanya, di sini ia bersepeda di jalan kecil dengan tanah penuh rumput di kiri dan kanan. Mengenakan pakaian abu-abu, ia melambai ke kamera di belakangnya.

Sedangkan dalam video yang diunggah History D&C, Song Joong Ki dan Yang Kyung Won bersepeda bersama dan masih dalam balutan pakaian yang sama. Keduanya berhenti di sebuah gedung lalu melambai dan tersenyum ke arah kamera yang merekam mereka.

"Mereka naik sepeda dan mengambil foto satu sama lain. Pemandangan yang manis!" tulis History D&C pada caption postingan mereka.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tak hanya satu agensi tapi juga beradu akting di serial "Arthdal Chronicles". Jadwal produksi musim kedua dari drama tersebut ditunda akibat pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru