SM dan YG Pilihan Utama Jika Ingin Debut Jadi Member Girl Grup, Kenapa?
Selebriti

Netizen menyoroti agensi mana yang dianggap memiliki grup perempuan terbaik sehingga mereka ingin debut di sana. SM dan YG Entertainment menjadi pilihan utama netizen.

WowKeren - Industri musik K-Pop memiliki banyak grup perempuan dengan gaya dan konsep berbeda. Baru-baru ini netizen menyoroti agensi mana yang dianggap memiliki grup perempuan terbaik sehingga mereka ingin debut di sana.

Melalui postingan komunitas online, netizen bertanya, "Di mana kalian ingin debut antara SM, YG dan JYP? Terlepas dari fakta bahwa SM mendiskriminasi grup cewek mereka, YG adalah gudang obat terlarang dan lain-lain. Lihat saja manfaatnya ketika kalian memilih!"


"Karena idolaku di SM dan mereka memiliki suasana kekeluargaan yang membuatku sangat iri. Pesta Halloween mereka juga terlihat sangat menyenangkan, bagaimana dengan kalian?" lanjutnya.

Dari semua komentar, SM Entertainment dan YG Entertainment menjadi pilihan utama netizen. Tidak heran jika melihat grup-grup perempuan mereka yang sekeren Girls' Generation, f(x), Red Velvet, 2NE1 hingga BLACKPINK (Black Pink).

"SM. Tolong biarkan aku debut di SM Entertainment," komentar netizen. "Aku suka lagu dan konsep YG dan mereka juga membayar artis-artisnya dengan baik dari apa yang kudengar," tambah netizen lain. "SM untukku. Jika aku masuk SM, aku akan menjadi bunga kan? Karena mereka memiliki taman bunga Soo Man. Atau akankah aku menjadi satu-satunya yang menyingkirkan mereka?" sahut yang lain.

"Sejujurnya YG bagus. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka memiliki artis-artis kriminal, jika aku mengabaikan semua itu, mereka memberikan upah yang baik dan hanya melihat BLACKPINK dan 2NE1, aku merasa mereka memiliki konsep yang sangat keren dan sulit untuk ditiru, dan YG bagus ketika memilih penyanyi mereka. Mereka semua berbakat dan grup mereka semua memiliki aura," tulis netizen.

"YG untukku. Pertama-tama, kau bisa melihat BLACKPINK dan mereka sangat berbeda dari semua idol top lainnya. Mereka memiliki getaran kelas dunia, dan mereka juga bisa berkolaborasi dengan penyanyi terkenal seperti Dua Lipa, Lady Gaga dan lain-lain. Mereka terlihat muda dan kaya dalam apa pun yang mereka lakukan. Dan aku dengar upah mereka juga banyak. Mereka juga tidak memiliki konsep kekanak-kanakan sehingga aku menyukainya," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts