'Backstreet Rookie' Terima 6 Ribu Keluhan, Komisi Penyiaran Ambil Tindakan
Naver
TV

Sebagian besar kritikan menyoroti 'Backstreet Rookie' yang banyak menampilkan adegan vulgar mulai dari penampilan seksi, adegan prostitusi eksplisit dan gambaran manga dewasa.

WowKeren - "Backstreet Rookie" sudah menghadirkan episode perdana sejak 19 Juni kemarin. Namun, episode pertama drama SBS yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung itu menuai kritikan dari netizen Korea Selatan.

Sebagian besar kritikan menyoroti "Backstreet Rookie" yang banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

Situs web resmi serial "Backstreet Rookie" pun telah melihat banjir permintaan pemirsa untuk memotong drama. Pemirsa juga mengajukan lebih dari 6.000 keluhan resmi kepada Komisi Standar Komunikasi Korea.

Banyaknya keluhan itu membuat Komisi Standar Komunikasi Korea akhirnya memberikan tanggapan. Perwakilan menyatakan pihaknya sudah mengambil tindakan untuk memeriksa dan meninjau konten yang dipermasalahkan dalam "Backstreet Rookie".

\'Backstreet Rookie\' Terima 6 Ribu Keluhan, Komisi Penyiaran Segera Ambil Tindakan

Source: Naver

"Pemirsa terus mengajukan keluhan resmi kepada kami tentang drama ini. Tim yang ditugaskan akan memeriksa masalah dan meninjau konten yang sesuai," ungkap perwakilan Komisi Standar Komunikasi Korea.


Beberapa keluhan yang ditulis pemirsa "Backstreet Rookie" kepada Komisi Standar Komunikasi Korea antara lain:

"Kupikir seri ini benar-benar layak untuk ditarik."

"Aku membencinya. Para sutradara perlu memahami dan mengetahui bahwa waktu telah berubah."

"Drama ini harus dibatalkan. Benar-benar menjijikkan."

"Aku melihat tangkapan layar dan berpikir aku mungkin bias. Jadi aku menonton tiga menit re-running. Aku mengganti saluran segera setelah melihat beberapa sudut kamera yang buruk."

"Kau tahu, ada saluran dewasa untuk sampah seperti ini. Mengapa kalian membawa drama rating penonton 19 tahun ke atas ke SBS? Siapa yang setuju dengan ini?"

"Potong saja. Jika seri berlanjut, itu hanya akan memengaruhi karier para pemeran secara negatif. Mereka akan ternoda oleh kegagalan ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru