Kisah Asmara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Dibocorkan Produser 'It's Okay to Not Be Okay', Seperti Apa?
Official tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'It's Okay to Not Be Okay', kepala produser memberi sedikit bocoran tentang kisah asmara karakter Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" akan tayang di tvN pada Sabtu (27/6) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, tim produksi merilis beberapa foto adegan yang berfokus pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Dalam foto adegan terbaru, Go Moon Young terlihat sedang mengunjungi rumah sakit tempat Moon Kang Tae bekerja. Dia membuat penampilan mengejutkan dengan menjadi instruktur literatur di rumah sakit tersebut.

Kehadiran Go Moon Young tampak disambut dengan antusias oleh perawat dan pasien di rumah sakit tersebut. Namun Moon Kang Tae terlihat menunjukkan ekspresi berbeda, sebab dia tampak tidak begitu senang dengan kehadiran Go Moon Young.


Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, kepala produser So Jae Hyun memberikan sedikit bocoran untuk episode berikutnya. Ia mengatakan bahwa kisah asmara Moon Kang Tae dan Go Moon Young akan segera dimulai di kota Sungjin, kampung halaman mereka yang menyimpan kenangan traumatis.

"Kota Sungjin, yang akan menjadi lokasi drama sejak saat ini, merupakan tempat dimulainya cerita ini. Dan itu adalah tempat yang menahan rasa sakit Moon Kang Tae dan Go Moon Young di masa lalu. Tetap nantikan untuk melihat bagaimana kedua karakter menghadapi luka dan bertumbuh. Meskipun mungkin sedikit aneh, gaya romansa drama yang unik akan segera dimulai. Jadi tolong nantikan itu," ujar kepala produser So Jae Hyun.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Moon Kang Tae memutuskan untuk pindah dan bekerja di rumah sakit kota Sungjin, yang merupakan kota kelahirannya. Di bagian akhir siaran, Moon Kang Tae dikejutkan dengan kedatangan Go Moon Young yang cukup mendadak. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts