Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Ciuman Lagi, Fans Berhenti Nonton 'Backstreet Rookie'
SBS
TV

Episode terbaru 'Backstreet Rookie' meraih rating kisaran 4,9 persen dan 6,7 persen. Nielsen Korea mencatat drama ini menembus titik rating 9,9 persen khusus di area Seoul metropolitan.

WowKeren - "Backstreet Rookie" menayangkan episode kedua pada Jumat (26/6). Pada episode terbaru drama SBS itu, penonton langsung disuguhi adegan mesra Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Episode terbaru dibuka dengan momen saat Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul cosplay adegan dalam film "Pulp Fiction". Pasangan utama "Backstreet Rookie" itu tampak kompak berjoget heboh di minimarket.

Yang menarik, Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul tampak berciuman lagi. Namun adegan mesra itu ternyata hanya mimpi Jung Saet Byul yang memang telah menjadi bucin (budak cinta) Choi Dae Hyun.

Adegan ciuman Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini langsung menjadi sorotan fans Indonesia. Namun banyak yang mengaku berhenti nonton "Backstreet Rookie" karena merasa bosan dan bahkan terang-terangan mengungkap jadi tak suka drama ini.


"Skip ah cukup sampe eps 2. gak relatee sm ceritanyaa," tulis seorang fans. "Belom nemu feelnya ni min buat nonton ini. Stuck di eps 2,itu jg msh menit2 awal huhuhu.. Malah nunggu2 dinner mate nih. Monmaap ya pemirsah hihihi," sambung fans lainnya.

"Mungkin dari sekian drama ji chang wook ini drama yang paling aku gak suka:(" tambah yang lain. "Haduh duh.. apaan ini drama, cukup ep 2 aja males nonton nya," imbuh yang lain. "Aq mlh baru nyoba di eps 1,blm dpt feelnya.nanti mau nyobain smpe eps 4.klo stlh eps 4 ttp ga dpt feel nya,aq ga lanjutin," pungkas fans lainnya.

Episode terbaru "Backstreet Rookie" sendiri meraih rating kisaran 4,9 persen dan 6,7 persen. Nielsen Korea bahkan mencatat drama ini menembus titik rating 9,9 persen khusus di area Seoul metropolitan. "Backstreet Rookie" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (27/6) malam ini.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" sejak awal tayang sudah banjir kritikan karena banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul, adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel