Kyuhyun Super Junior Dikonfirmasi Tengah Bersiap Untuk Comeback Solo
Musik

Jumat (26/6), dilaporkan bahwa Kyuhyun sedang mengerjakan musik solo baru. Lebih lanjut, laporan itu mengungkapkan bahwa album baru Kyuhyun ini akan dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior. Pasalnya, salah satu membernya yakni Kyuhyun baru saja dikonfirmasi bakal comeback sebagai artis solo. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan Label SJ selaku agensi Super Junior.

Pada kemarin, Jumat (26/6), dilaporkan bahwa Kyuhyun sedang mengerjakan musik solo baru. Lebih lanjut, laporan itu mengungkapkan bahwa album baru Kyuhyun ini akan dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas ini.

Hal ini tentu menuai tanggapan dari agensi. Beberapa saat usai laporan tersebut meruak, sebuah sumber dari Label SJ menanggapi berita tersebut dengan menyatakan bahwa memang benar jika Kyuhyun sedang menggarap album baru. Pihak agensi juga menyatakan sedang mencari tanggal yang tepat.


"Memang benar bahwa Kyuhyun saat ini sedang bersiap untuk merilis lagu baru. Kami masih memperbaiki detail untuk tanggal rilis yang tepat," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi comeback Kyuhyun yang pertama sebagai artis solo selama lebih dari setahun sejak ia merilis single "The day We Meet Again" pada Mei 2019 lalu. Kyuhyun juga baru-baru ini berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album pertama Super Junior-K.R.Y. "When We Were Us," yang dirilis pada 8 Juni.

"When We Were Us" sendiri merupakan album Korea Super Junior-K.R.Y. pertama yang dirilis 14 tahun setelah mereka resmi debut pada 2006. Sebelumnya, mereka bertiga sempat merilis single Jepang serta menyanyikan beberapa judul soundtrack drama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts