Trainee Big Hit Entertainment Ini Buat Netizen Jatuh Cinta di Episode Perdana 'I-LAND'
Naver
TV

Peserta bernama Lee Heeseung berhasil mencuri perhatian kedua produser mentor. Zico dan Rain tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya melihat ketampanan Lee Hee Seung.

WowKeren - "I-LAND" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Jumat (26/6). Program survival untuk mendebutkan boy grup garapan Mnet ini menunjukkan satu persatu momen peserta memasuki gedung "I-LAND".

Salah satu peserta bernama Lee Heeseung berhasil mencuri perhatian kedua produser mentor. Zico tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya melihat ketampanan Lee Hee Seung. "Oh yang satu ini. Dia sangat ganteng," ujar Zico.

Rain juga terpesona melihat Lee Heeseung. Suami Kim Tae Hee itu menyebutkan seberapa lama Lee Heeseung menjadi trainee, "Tunggu, dia sesuai dengan gayaku. Dia memiliki periode pelatihan terpanjang dari semuanya."

Mendengar kedua produser mentor "I-LAND" itu, Bang Si Hyuk lalu menjelaskan bahwa Lee Heeseung adalah trainee Big Hit Entertainment. "Dia telah berlatih bersama kami selama tiga tahun," ungkap Bang Si Hyuk.


Lee Heeseung sendiri terdengar bercerita bahwa ia menjadi salah satu calon member TXT yang gagal debut dan sudah cukup lama berlatih bersama Soobin cs. "Aku seharusnya senang memberi selamat kepada mereka. Namun aku mengalami kesulitan," tutur Lee Heeseung.

Kemunculan Lee Heeseung dalam episode perdana "I-LAND" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang jatuh cinta pada ketampanan sang trainee dan berharap ia bisa lolos menjadi salah satu member debut.

"Aku menantikan dia meraih posisi satu," tulis seorang netizen. "Kamu ganteng sekali dan kurasa kamu cocok sekali (masuk member debut)," imbuh yang lain. "Kamu harus membuat debut luar biasa," sahut lainnya. "Zico juga mengakuinya. Dia juga punya wajah ganteng," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru