Member BTS dan NCT 127 Dibandingkan Usai Kenakan Pakaian Mahal yang Sama
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto-foto para member BTS dan NCT 127 saat memakai pakaian yang sama yaitu jaket dan kemeja dari brand Prada untuk Spring 2020 Menswear Collection.

WowKeren - Baru-baru ini para member BTS (Bangtan Boys) dan NCT 127 menjadi sasaran perhatian netizen untuk alasan yang sama. Sebagian member dua boy grup populer tersebut rupanya pernah mengenakan pakaian yang sama.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto para member BTS dan NCT 127 saat memakai pakaian yang sama. Pakaian yang dimaksud rupanya adalah jaket dan kemeja dari brand Prada untuk Spring 2020 Menswear Collection.

Member BTS dan NCT 127 Dibandingkan Usai Kenakan Pakaian Mahal yang Sama

Source: Theqoo

Pada foto-foto tersebut, Yuta terlihat mengenakan jaket pink sementara Jaehyun memakai kemeja biru bermotif garis-garis. Foto-foto dua member NCT 127 itu diambil dari pemotretan dengan majalah Jepang SPUR.


Jaket pink dan kemeja biru yang sama juga masing-masing pernah dipakai oleh RM (Rap Monster) dan J-Hope BTS di pemotretan dengan majalah VOGUE Japan. Foto-foto member dua boy grup ini pun menuai komentar dari para netizen di situs Theqoo.

Member BTS dan NCT 127 Dibandingkan Usai Kenakan Pakaian Mahal yang Sama

Source: Theqoo

"BTS kelihatan berkelas dan NCT kelihatan imut," komentar netizen. "Satu-satunya hal bagus adalah kalian hanya bisa melihat wajah mereka karena bajunya sangat jelek," kata netizen lainnya. "Wajah mereka mengalahkan semuanya... Keduanya lebih baiik dari modelnya," ujar yang lain.

"J-Hope dan RM kelihatan lebih baik bagiku," kata netizen. "Jaehyun sangat tampan. Aku mengerti kenapa dia jadi member yang paling populer di Jepang..." komentar yang lain. "Aku tidak peduli dengan bajunya. Aku hanya tahu kalau NCT dan BTS dua-duanya sangat tampan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait