Taeyong Absen Sakit, Aksi NCT 127 di Foto Baru Bikin Nangis
Selebriti

Taeyong tidak ikut tampil bersama NCT 127 di 'Music Bank' karena masalah kesehatan. Para member membagikan foto di mana aksi mereka membuat penggemar menangis.

WowKeren - Taeyong tidak ikut tampil bersama NCT 127 di "Music Bank" pada 26 Juni karena masalah kesehatan. Para member membagikan foto setelah tampil tanpa Taeyong di mana aksi mereka sukses membuat penggemar menangis.

Bersama dengan foto, NCT 127 menulis, "Hari ini, kami tampil dengan aman hari ini berkat kekuatan yang telah diberikan NCTzen kepada kami. Kami sangat bersyukur bisa tampil, itu sangat berharga bagi kami. Terima kasih kepada NCTzen yang telah mempercayai dan mendukung kami dengan tulus, kami dapat melakukan hal yang berharga ini lagi, hari ini."


"Sayangnya, kami tidak dapat tampil dengan teman terbaik kami hari ini. Tapi terima kasih kepada NCTzen kami, yang tidak kehilangan kepercayaan pada kami, kami yakin sahabat kami pasti sangat bangga melihat penampilan kami hari ini. Kami akan segera kembali sebagai tim penuh! Kami selalu bersyukur sepanjang promosi kami untuk 'Kick It' dan 'Punch'."

Taeyong Absen Sakit, Aksi NCT 127 di Foto Baru Bikin Nangis

Source: Pann

Foto menunjukkan para member NCT berpose tanpa Taeyong. Penggemar memperhatikan bahwa mereka berpose seakan-akan leader mereka ada di sana. Johnny berpose seolah ia merangkul bahu Taeyong. Doyoung dan Haechan menunjuk ke arah Taeyong yang tak terlihat. Yuta menunjuk ke arah naga di bajunya. "Yong" dari nama Taeyong dalam bahasa Korea berarti naga.

Aksi para member NCT membuat penggemar menangis terutama karena dalam beberapa hari terakhir Taeyong menderita komentar jahat akibat skandal masa lalunya. Banyak yang lega ia memiliki teman-teman seperti mereka.

"Ketika informan pertama kali muncul online tahun lalu, Doyoung mengatakan dalam salah satu V Live bahwa kebenaran akan diberitahukan suatu hari. Sebelum semuanya beres, ketika Taeyong dan para penggemarnya menerima semua kebencian, kata-kata itu memberiku kenyamanan."

"Doyoung dan Haechan menunjuk ke arah Taeyong yang tak terlihat dan Yuta menunjuk ke arah naga di bajunya. Aku sangat senang bahwa Taeyong memiliki kawan-kawan seperti mereka."

"Cara anggota yang menulis cuitan menunjukkan kepada kita bahwa Taeyong adalah teman terbaik dengan semua anggota NCT 127, kupikir itu sebabnya mereka tidak menulis siapa yang menulisnya. Anak-anak ini benar-benar menghangatkan hati."

"Jika aku adalah Taeyong, aku mungkin akan menangis ketika menonton penampilan mereka di rumah. Kupikir aku tahu kenapa Taeyong menanggung semua ini, terlepas dari banyaknya kebencian yang ia dapatkan, meskipun ia merasa sangat menyesal terhadap member-membernya. Baik Taeyong dan NCT 127 keduanya tulus terhadap satu sama lain. Jika aku adalah Taeyong, pikiran rekan satu timku akan membuatku bekerja, bahkan lebih keras. Sekarang, satu-satunya hal yang tersisa bagi mereka adalah menjadi bahagia."

"Ini jelas menunjukkan betapa hebatnya Taeyong adalah pemimpin bagi mereka. Ini bahkan bukan kali pertama mereka melakukan ini. Setiap kali seseorang absen, mereka akan selalu memastikan untuk meninggalkan ruang kosong seolah-olah member itu ada di sana bersama mereka. NCT benar-benar menghangatkan hati."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts