Tae Yeon Bikin Member SNSD yang Lain Takjub Usai Posting Foto Sedang Lakukan Ini
Selebriti

Sabtu (27/6), Tae Yeon membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi kelahiran 1989 itu saat melakukan kegiatan yang kini sedang menjadi tren.

WowKeren - Di sela-sela kegiatannya, Tae Yeon Girls' Generation menyempatkan waktu luang untuk melakukan hal yang selama ini tak banyak ditunjukkannya. Gara-gara hal ini, pelantun "Four Seasons" itu membuat para member Girls' Generation yang lain kagum.

Sabtu (27/6) lalu, Tae Yeon membagikan sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi kelahiran 1989 itu saat melakukan kegiatan yang kini sedang menjadi tren.

Di foto-foto unggahannya, Tae Yeon tampak sedang melakukan pilates, jenis olahraga yang kini tengah digandrungi para idol cewek. Dalam salah satu foto, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu terlihat berdiri terbalik dengan kaki lurus dan tumit menempel pada dinding.


Foto-foto yang lain menampilkan Tae Yeon masih dalam posisi yang sama namun dengan kaki yang mulai bergerak lalu lurus tanpa menempel ke dinding. "Aku diberitahu bahwa kau harus pamer untuk hal-hal seperti ini," tulis Tae Yeon di caption postingannya.

Foto-foto unggahan Tae Yeon ini pun mendapat komentar dari Hyoyeon dan Kwon Yuri. Mereka kompak menunjukkan kekaguman pada member tertua Girls' Generation itu.

"Wow. Kelihatannya kau sebentar lagi akan bisa mulai berjalan dengan cara itu," komentar Hyoyeon. "Kau melakukannya dengan baik. Aku suka rambutmu keriting kecil-kecilmu. Unnie, tolong tetap lakukan pilates," tulis Yuri.

Idol lainnya yang diketahui tengah doyan melakukan pilates adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Yeri Red Velvet. Sementara itu, Tae Yeon merilis video live untuk single "Happy (Summer Version)" pada akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait