BLACKPINK Suguhkan Performance Cetar 'How You Like That' di 'Inkigayo', Netizen Justru Tak Puas
Instagram
Musik
BLACKPINK Comeback

Minggu (28/6), BLACKPINK tampil di 'Inkigayo'. Ini merupakan performance kedua dari girl grup beranggotakan 4 orang tersebut setelah sebelumnya mereka tampil di acara 'The Tonight Show'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis single terbaru bertajuk "How You Like That" dan menjalani comeback stage. Aksi panggung mereka di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS sayangnya kurang mendapat sambutan hangat.

Minggu (28/6), BLACKPINK tampil di "Inkigayo" untuk mempromosikan single "How You Like That". Ini merupakan penampilan panggung kedua dari girl grup beranggotakan 4 orang tersebut setelah sebelumnya mereka tampil di acara "The Tonight Show".

BLACKPINK

Source: OSEN, SBS

Seperti biasa, BLACKPINK menyuguhkan aksi panggung yang enerjik dan spektakuler di panggung "Inkigayo". Girl grup besutan YG Entertainment itu tampil total baik dari segi vokal maupun koreografi.

Sayangnya, aksi panggung BLACKPINK di sini tak mendapat reaksi sesuai harapan. Sebagian netizen yang berkomentar di artikel yang dipublikasikan media lokal OSEN melontarkan komentar bernada tak puas, terutama dengan lagu "How You Like That". Meski begitu, ada juga yang memberikan pujian.


"Aku sangat menyukai semua lagu mereka dari 'Playing With Fire', 'As If It's Your Last', 'Whistle', dan 'BOOMBAYAH' tapi lagu baru ini benar-benar aneh. Sangat kacau bagaimana mereka menari seperti mereka mabuk di atas panggung."

"Jisoo yang paling cantik."

"Aku punya harapan tinggi saat aku mendengarkan lagunya... Tapi aku harus menutupnya setelah beberapa kalimat. Apa aku satu-satunya yang tidak suka? Sangat buruk."

"YG punya bakat untuk menghasilkan grup yang menarik dan trendi. Mereka tampak paling mewah dalam hal kemampuan dan terlihat menonjol dari semua girl grup saat ini. Mereka yang paling keren."

"Aku pikir mereka perlu bekerja untuk mencocokkan koreografi mereka. Mereka selalu terlihat begitu baik di video musik mereka tapi ada sesuatu yang terasa kosong saat mereka melakukan itu di atas panggung. Aku tidak tahu tarian macam apa ini, mereka terlihat seperti bergoyang-goyang."

"Video musik mereka terlihat keren... Tapi seperti yang diharapkan, performance mereka gagal. BLACKPINK selalu melakukan ini. Mereka menuangkan semua perhatian mereka ke dalam video musik mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts