Member Visual Girl Grup Baru JYP NiziU Ini Disebut 'Kembaran' Suzy, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti Arai Ayaka yang merupakan visual di grupnya. Postingan tersebut memuat beberapa gif dari member yang disebut-sebut mirip dengan Suzy itu.

WowKeren - JYP Entertainment mendebutkan girl grup Jepang bernama NiziU lewat ajang survival "Nizi Project". Baru-baru ini, member visual dari girl grup tersebut menjadi pembicaraan netizen Korea.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti Arai Ayaka yang merupakan visual di grupnya. Postingan tersebut memuat beberapa gif dari member yang juga mengisi posisi vocalist itu.


Dalam gif-gif tersebut, Ayaka terlihat cantik mengenakan kaus putih dan rok tenis warna senada. Rambutnya yang panjang lurus dikuncir seluruhnya, yang menghadirkan kesan muda dan segar pada penampilannya.

Member Visual Girl Grup Baru JYP NiziU Ini Disbeut \'Kembaran\' Suzy, Setuju?

Source: Theqoo

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Ayaka terlihat mirip dengan Suzy saat ia sedang tersenyum. Menanggapi isi postingan tersebut, beberapa netizen yang lain rupanya setuju dan berkomentar kalau Ayaka mirip Suzy saat masih remaja.

"Dia mengingatkanku pada Suzy yang versi lebih muda. Dia hanya perlu merapikan alisnya," komentar netizen. "Dia kelihatan mirip dia saat dia tersenyum dan bahkan gigi depannya pun mirip, hehehe. Imut sekali," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan seperti adik Suzy," ujar yang lain.

"Tidak cuma saat tersenyum, dia memang kelihatan mirip dengan Suzy," kata netizen. "Suzy sendiri akan kaget kalau melihat fotonya, hehehe. Dia benar-benar mirip dengannya," komentar yang lain. "Dia pasti akan sangat populer kalau dia debut di Korea. Sudah tentu aku akan jadi fansnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts