Momen Seo Ye Ji Nafsu Sentuh Abs Kim Soo Hyun di 'It's Okay to Not Be Okay' Sukses Bikin Ngakak
tvN
TV

Adegan Seo Ye Ji menyenyuh abs Kim Soo Hyun di episode ketiga 'It's Okay to Not Be Okay' sukses mencuri perhatian penggemar. Simak tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - Dua episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang akhir pekan lalu menyajikan cerita yang semakin menarik. Sejak episode ketiga, cerita inti "It's Okay to Not Be Okay" berfokus di Kota Sungjin, yang merupakan kampung halaman Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Episode ketiga yang tayang pada Sabtu (27/6) lalu dimulai dengan momen ketika Go Moon Young mendatangi Rumah Sakit Jiwa OK yang merupakan tempat Moon Kang Tae bekerja. Meski Moon Kang Tae terus berusaha menghindarinya, Go Moon Young tetap mendekatinya dengan sangat agresif.

Go Moon Young bahkan tanpa ragu memasuki ruang ganti para pegawai rumah sakit, sampai-sampai ia mengejutkan Moon Kang Tae yang sedang ganti baju. Karena merasa malu dirinya yang setengah telanjang dihampiri seorang gadis, Moon Kang Tae mencoba mengusir Go Moon Young dari ruangan tersebut.

Karena merasa kagum dengan abs Moon Kang Tae, Go Moon Young memandangnya dengan tatapan nafsu. Ia bahkan terus menyentuh dada bidang perawat ganteng ini. Sedangkan Moon Kang Tae terus berusaha untuk mengeluarkan Go Moon Young dari ruangan tersebut.


Setelah tayang, adegan ini cukup mencuri perhatian banyak penggemar. Sebagian mereka beranggapan jika Seo Ye Ji sangat beruntung bisa menyentuh abs Kim Soo Hyun, sebagian lainnya tak henti menertawakan adegan tersebut.

"Saat tangan Ye Ji berada di dada Soo Hyun oppa, itu membuatku tertawa. Bahkan dia mengejarnya tapi tangannya masih di dada. Itu adalah tangan keberuntungan," tulis seorang netter. "Aku sangat menyukainya, adegan ini sangat lucu dan imut," imbuh netter yang lain.

"Dia sangat lucu," kata netter yang lain. "Ya Tuhan, Moon Young yang beruntung," timpal netter yang lain. "Sumpah ngakak banget liat adegan ini, mbak Moon Young nafsu banget wkwk," kata netter yang lain. "Bagian ini ngakak parah," sahut netter yang lain. "Ya ampun, begitu beruntungnya Seo Ye Ji," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru