Jungkook BTS Jadi Artis K-pop Paling Dicari di Paruh Awal 2020
Selebriti

Menurut laporan pada 28 Juni, Jungkook merupakan artis K-pop yang informasinya paling banyak dicari di Google. Data ini dikumpulkan selama 22 dari total 25 minggu sepanjang paruh awal 2020.

WowKeren - Sebagai salah satu member BTS (Bangtan Boys), popularitas Jungkook memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, pelantun "Stay Gold" tersebut dinobatkan sebagai artis K-pop paling dicari.

Menurut laporan pada 28 Juni lalu, diumumkan bahwa Jungkook merupakan artis K-pop yang informasinya paling banyak dicari di Google. Data ini dikumpulkan selama 22 dari total 25 minggu sepanjang paruh awal 2020.

Bukti popularitas Jungkook belum berhenti di sini. Member termuda BTS itu juga menjadi penyanyi pertama di dunia yang berhasil mencapai 10 juta view di TikTok serta masih menjadi bintang K-pop yang banyak dicari di YouTube.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook menunjukkan pengaruhnya di media sosial. Tahun lalu, tweet yang memuat video pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut saat ia lipsync dan menari dengan iringan lagu "Bad Boy" milik penyanyi Amerika Billie Eilish menjadi tweet yang paling banyak di-retweet di 2019.


Jungkook BTS Jadi Artis K-pop Paling Dicari di Paruh Awal 2020

Source: SBS Star

Popularitas Jungkook di seluruh dunia juga dibuktikannya lewat chart musik. Lagu solonya yang berjudul "Euphoria" yang dirilis pada 2018 menjadi lagu penyanyi pria K-pop terlama yang bertahan di chart Billboard's World Digital Song Sales.

Sementara itu, BTS merilis MV lagu Jepang yang bertajuk "Stay Gold" pada 26 Juni lalu. Lagu ini akan dimuat dalam album Jepang terbaru mereka, "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" yang akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

Album "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" memuat versi Jepang dari lagu-lagu hits BTS yakni "Boy with Luv", "Make It Right", "Dionysus", "IDOL", "Airplane pt. 2", "Fake Love" "Black Swan" dan "ON". Selain itu, ada pula lagu non-remake seperti "Stay Gold", "Lights" dan "Your Eyes Tell".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru