Viral Kakek di India Cegat Bus Cuma Buat Angkat Barang, Begini Reaksi Kondektur
Tiktok/jitusolanki7575
SerbaSerbi

Aksi seorang kakek asal India yang terekam dalam video dan tersebar di media sosial sukses membuat warganet geleng-geleng kepala, termasuk sang kondektur yang dimintai bantuan.

WowKeren - Sebuah video kembali menjadi perbincangan warganet karena dinilai "tak masuk akal". Dalam video tersebut, seorang pria tua asal India terlihat membawa barang bawaan yang cukup besar. Ia tampak selayaknya seorang penumpang yang sedang menantikan bus di pinggir jalan.

Ketika sebuah bus besar datang, kakek tersebut menghentikannya dengan melambaikan tangan. Bus besar tersebut langsung berhenti karena mengira sang kakek akan naik. Sang kondektur kemudian turun dan membantu mengangkat barang bawaan kakek tersebut.


Namun ketika sang kondektur membuka bagasi agar kakek itu dapat meletakkan barangnya, hal tak terduga terjadi. Kakek tersebut malah berbalik badan dan meninggalkan bus. Sehingga dapat dipastikan tujuan sang kakek nekat menghentikan bus hanya untuk meminta bantuan mengangkat barang.

Melihat sang kakek pergi, kondektur bus awalnya hanya bengong. Selanjutnya sang kondektur melempar batu kerikil sebagai reaksi atas permintaan "tak masuk akal" kakek yang mencegat bus. Sang kondektur lantas kembali naik bus dan melanjutkan perjalanan.

Video tersebut ramai dibicarakan warganet di akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 250 ribu kali. Video tersebut juga mendapat beragam komentar kocak dari warganet.

"Lulusan s3 tukang ngibul," komentar akun @adeadean_. "India termotivasi dengan tingkah laku +62," balas akun @mustari_habsyi. "Warga prindapan memang kreatip," sahut akun @deadopamine_.

"Iseng bener si kakek," kata akun @oaqim97. "Kalo di indonesia di minta klarifikasi ga?" ujar akun @vidantaaa69. "Bapaknya krisna," timpal akun @diks_sellin.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts