Momen Menarik Jaehyun NCT dengan Mingyu dan DK Seventeen Ini Tak Luput dari Perhatian
Selebriti

Minggu (28/6), Seventeen yang baru saja comeback tampil di comeback stage 'Inkigayo' untuk mempromosikan lagu mereka. Jaehyun yang bertugas sebagai MC pun mewawancarai grup tersebut.

WowKeren - Mingyu dan DK Seventeen (II) selain lahir di tahun yang sama dengan Jaehyun NCT juga dikenal dekat dengan pelantun "Punch" itu. Baru-baru ini, momen menarik mereka bertiga di "Inkigayo" menjadi perhatian para penggemar.

Minggu (28/6) lalu, Seventeen yang baru saja comeback tampil di comeback stage "Inkigayo" untuk mempromosikan lagu mereka. Jaehyun yang bertugas sebagai MC pun mewawancarai grup beranggotakan 13 orang tersebut.

Sementara para member Seventeen berdiri di antara para MC, Mingyu dan Jaehyun justru tampak saling menghindari tatapan satu sama lain. Padahal keduanya dikenal berteman baik dan sama-sama menjadi bagian dari geng 97 Line.

Momen Menarik Jaehyun NCT dengan Mingyu dan DK Seventeen Ini Tak Luput dari Perhatian

Source: Twitter, Koreaboo


Menariknya, Mingyu dan Jaehyun yang saling menghindar justru menyebabkan momen canggung tapi lucu antara Jaehyun dan DK. Selama sesi wawancara, DK tampak melihat ke arah Jaehyun diikuti Jaehyun yang melihat ke arahnya sambil mengangguk kecil. DK kemudian kembali melihat ke arah Jaehyun.

Setelah main pandang-pandangan, DK dan Jaehyun sama-sama tak bisa memasang wajah netral. Interaksi canggung mereka membuat keduanya menoleh ke kamera, lalu kembali saling pandang sambil mengangguk-angguk.

Source: Twitter, Koreaboo

Meski hanya sebentar, momen tiga idol kelahiran 1997 tersebut tak luput dari perhatian para penggemar. Melihat ini, baik fans Seventeen maupun fans NCT dibuat tertawa, terutama dengan canggungnya interaksi DK dan Jaehyun.

Sementara itu, DK dan Jaehyun merupakan teman satu sekolah di SOPA (Seoul School of Performing Arts). DK pernah mengungkapkan kalau di masa sekolah, ia sempat takut mendekati Jaehyun karena salah satu main vocalist NCT 127 itu terlalu tampan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait