Gaya Pacarable Jungkook BTS Tuai Perhatian dan Bikin Cewek-Cewek Berdebar
Selebriti

Jungkook kembali menjadi berita utama di komunitas online dengan alasan berbeda. Baru-baru ini member termuda BTS itu menjadi perbincangan netizen karena gayanya yang pacarable.

WowKeren - Jungkook kembali menjadi berita utama di komunitas online dengan alasan berbeda. Baru-baru ini member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menjadi perbincangan netizen karena gayanya yang pacarable.

Postingan di komunitas online mengumpulkan foto-foto Jungkook dengan gaya sehari-harinya yang santai tapi keren. Banyak netizen menyebut gayanya ini seperti anak kuliahan yang sering membuat jantung cewek berbebar. Tidak sedikit yang berkomentar bahwa ini adalah gaya pacar idaman setiap cewek.

Gaya Pacarable Jungkook BTS

Source: theqoo

Source: theqoo

Source: theqoo

"Aku tidak punya pilihan selain mencintainya."

"Bagaimana aku bisa bertemu pacar seperti dia dalam hidupku?"

"Dia memiliki sesuatu yang membuat jantung setiap cewek berdebar."


"Dia sangat tampan. Dia terlihat seperti mahasiswa di foto-foto itu."

"Jungkook pacarable sekali."

"Di mana aku dapat menemukan fotonya mengenakan headphone saat tidur di kereta? Gambar itu membuat hatiku berdebar."

"Aku mencintaimu, Jungkook. Aku berharap punya pacar seperti dia."

"Tidak hanya penggemar asing, tapi juga penggemar Korea akan menyukai getaran ini. Dia benar-benar pacar yang diinginkan setiap gadis."

"Kakinya panjang dan cantik. Benar-benar tampan."

"Jungkook sangat pacarable tapi begitu di atas panggung, dia susah sekali dijangkau. Itu membuatku sedih tertampar kenyataan bahwa aku tidak akan pernah menjadi pacar Jungkook."

Sementara itu, Jungkook merupakan artis K-pop yang informasinya paling banyak dicari di Google menurut laporan pada 28 Juni. Data ini dikumpulkan selama 22 dari total 25 minggu sepanjang paruh awal 2020. Jungkook juga menjadi penyanyi pertama di dunia yang berhasil mencapai 10 juta view di TikTok serta masih menjadi bintang K-pop yang banyak dicari di YouTube.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook menunjukkan pengaruhnya di media sosial. Tahun lalu, tweet yang memuat video pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut saat ia lipsync dan menari dengan iringan lagu "Bad Boy" milik penyanyi Amerika Billie Eilish menjadi tweet yang paling banyak di-retweet di 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru