Jae DAY6 Terang-Terangan Protes JYP Pilih Kasih Karena Diperlakukan Tak Adil
Selebriti

Jae memprotes agensinya sendiri untuk perlakuan tidak adil yang telah ia terima dibandingkan dengan member lainnya. Ia meluapkan uneg-unegnya melalui serangkaian cuitan Twitter.

WowKeren - Jae DAY6 memprotes agensinya sendiri, JYP Entertainment, untuk perlakuan tidak adil yang telah ia terima dibandingkan dengan member lainnya. Ia meluapkan uneg-unegnya secara terang-terangan melalui serangkaian cuitan Twitter.

Jae awalnya memprotes JYP Entertainment dengan mengutip akun resmi DAY6. Ia menanyakan kenapa mereka tidak akan memposting ulang konten DIVE Studio miliknya setelah mereka memposting konten milik Young K.

Hari berikutnya, Jae menambahkan penjelasan lebih lanjut ke cuitannya. Idol kelahiran 1992 itu mempertanyakan kenapa kegiatan pribadinya tidak dibagikan di akun Twitter DAY6.

Jae 1

Source:Twitter

Jae 2

Source:Twitter

Jae 3

Source:Twitter


Jae menulis, "Baru-baru ini aku sudah membuat podcast, aku sudah selesai podcast Hwaiting di Facebook dan melakukan kolaborasi dengan 88rising, kenapa kegiatanku tidak dibagikan?"

Jae juga menambahkan bagaimana JYP memaksanya untuk keluar dari saluran YouTube-nya sendiri karena itu tidak disukai, menulis, "Di YouTube juga, itu semua aku, melakukan pekerjaan sendiri untuk JaeSix. Perusahaan mengatakan hal-hal tentang itu, dan aku harus meminta izin untuk melakukannya. Bahkan setelah semua itu, mereka berkata 'orang di dalam perusahaan tidak menyetujuinya' jadi aku harus menghentikannya."

Jae menambahkan, "Kenapa member lain mendapatkan ganti biaya konten mereka, manajemen untuk jadwal mereka, dan bantuan dari staf?"

Sementara itu, Star News berusaha menjangkau JYP Entertainment untuk mendapat tanggapan. Namun hingga kini mereka tidak menerima tanggapan apa pun dari agensi.

DAY6 diketahui baru saja menyapa penggemar dengan album baru bertajuk "The Book Of Us: The Demon". Dalam album tersebut, lagu yang berjudul "Zombie" dipilih sebagai lagu utama. Namun pihak agensi mengumumkan bahwa band tersebut tak akan berpromosi dalam comeback kali ini karena masalah kesehatan.

Pada 10 Mei lalu, melalui akun Twitter resmi DAY6 diumumkan bahwa band yang digawangi Sungjin cs itu tak akan melakukan promosi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait