Jung Il Woo, Kang Ji Young dan Lee Hak Joo Pamitan Jelang Tamat 'Sweet Munchies'
TV

Menjelang episode terakhir, drama JTBC 'Sweet Munchies' juga membagikan foto adegan terbaru di mana Park Jin Sung dan Kim Ah Jin yang berhadapan satu sama lain.

WowKeren - "Sweet Munchies" bakal menayangkan episode terakhir pada Selasa (30/6). Jelang tayang, ketiga pemain utama yakni Jung Il Woo, Kang Ji Young dan Lee Hak Joo kompak berpamitan dari drama JTBC tersebut.

Jung Il Woo telah memainkan peran Park Jin Sung, seorang koki berbakat. Tidak hanya menghangatkan hati pemirsa dengan romansa yang manis, Jung Il Woo juga menunjukkan segudang emosi seseorang yang merasa bersalah atas apa yang terjadi sebagai akibat dari kebohongannya.

Jung Il Woo menyatakan, "Aku ingin ini menjadi sebuah drama yang bisa menjadi penghangat untuk pemirsa setelah hari yang sibuk. Yang paling penting, aku senang berada bersama Jin Sung, yang mengalami rasa sakit namun tumbuh dan menjadi matang sebagai hasilnya. Kuharap 'Sweet Munchies' akan menjadi drama yang bertahan lama bersama pemirsa."

"Sweet Munchies" adalah drama Korea pertama Kang Ji Young dan dia mengambil peran sebagai PD (sutradara produksi) Kim Ah Jin. Sang aktris cantik berkata, "Drama ini bahkan lebih istimewa karena ini adalah pertama kalinya aku aktif di Korea."

Kang Ji Young melihat kembali perannya saat berkata, "Ah Jin adalah tipe orang yang, jika dia terjatuh saat berlari, akan bangkit kembali dan terus berjalan. Aku sangat senang hidup sebagai Ah Jin, yang bertahan, membuat peluang untuk dirinya sendiri dan memiliki keberanian besar."

"Semua cinta dan dukungan yang kuterima saat syuting telah memberiku begitu banyak kekuatan. Syuting enam bulan dan kami telah mencapai episode terakhir. Kuharap semua orang menikmatinya dan aku berharap untuk menyapa kalian lagi bahkan lebih baik dari sebelumnya," sambung Kang Ji Young.


Jung Il Woo, Kang Ji Young dan Lee Hak Joo Pamitan Jelang Tamat \'Sweet Munchies\'

Source: JTBC

Lee Hak Joo memainkan peran sebagai desainer jenius Kang Tae Wan dan dia berkata, "Aku sedih bahwa 'Sweet Munchies' akan segera berakhir karena aku menuangkan semua konsentrasiku dalam drama dan menikmati pembuatan film itu."

Lee Hak Joo menambahkan, "Setiap orang yang bekerja denganku bekerja sangat keras, dan aku sangat berterima kasih kepada mereka. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa kami yang telah tinggal bersama kami sampai akhir," tambah Lee Hak Joo.

"Aku harap 'Sweet Munchies' akan tinggal di hati pemirsa untuk waktu yang lama. Aku berharap untuk menyambut kalian lagi dengan proyek hebat lainnya. Tolong terus berbagi cinta kalian denganku," pungkas Lee Hak Joo.

Menjelang episode terakhir, "Sweet Munchies" juga membagikan foto adegan terbaru di mana Park Jin Sung dan Kim Ah Jin yang berhadapan satu sama lain. Kepala Park Jin Sung menunduk dan Ah Jin tampak menangis.

Staf produksi menyatakan, "Kebohongan Park Jin Sung akan terus memimpin cerita dengan cara yang tak terduga sampai akhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang telah tinggal dengan Park Jin Sung, Kim Ah Jin dan Kang Tae Wan selama enam minggu terakhir. Kami berharap orang-orang akan terus mendengarkan episode terakhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru