'Laws Of The Jungle' Segera Garap Season Baru, Ajak Yoon Doo Joon Highlight Gabung
Top Star News
TV

'Laws Of The Jungle' terakhir ditayangkan pada 6 Juni lalu yang menampilkan petualangan di hutan Filipina. Program ini sudah tayang selama sekitar 9 tahun sejak Oktober 2011.

WowKeren - "Laws Of The Jungle" sudah diumumkan hiatus sejak pandemi COVID-19 menyebar di berbagai negara. Diketahui bersama, program SBS ini mengusung konsep bertahan hidup di hutan dan kerap menjalani proses syuting di luar negeri.

Namun, kabar gembira akhirnya datang untuk fans setia "Laws Of The Jungle". Pasalnya pada Selasa (30/6), program yang mendapuk Kim Byung Man sebagai kapten itu dilaporkan sedang mempersiapkan season baru.


Karena pandemi COVID-19 masih belum mereda, "Laws Of The Jungle" kabarnya akan memulai season baru dengan lokasi syuting tetap berada di Korea Selatan. Proses syuting kabarnya akan dimulai Juli mendatang.

Yang lebih menarik, media juga langsung menyebutkan jika Yoon Doo Joon diundang bergabung di "Laws Of The Jungle" season terbaru. Leader boy grup Highlight itu kini memang sudah mulai aktif lagi di industri hiburan setelah menyelesaikan wajib militer pada April lalu.

Kabar penggarapan "Law Of The Jungle" season terbaru sendiri langsung ditanggapi oleh sumber dari dalam SBS. Meski membenarkan tim produksi memang sedang mempersiapkan season baru program itu, namun masih banyak hal yang masih dalam tahap diskusi.

"Memang benar kami sedang mempersiapkan ('Laws Of The Jungle' season baru), namun kami masih dalam tahap diskusi. Kami sedang berdiskusi tentang casting dan berbagai detail lainnya, jadi belum ada yang dikonfirmasi," ungkap sumber SBS tersebut.

Sementara itu, "Laws Of The Jungle" terakhir ditayangkan pada 6 Juni lalu yang menampilkan petualangan di hutan Filipina. Program ini sudah tayang selama sekitar 9 tahun sejak pertama kali mengudara pada Oktober 2011.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts